Sunday, January 25, 2009

come-back post and GONG XI FAT CHOI!

APA KABAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRR?


Gong Xi Pat Coi aaa~ cincai laah~ oke ai dont dont know lah how to speak chainis lah, so yu yu yang jago jago pasti ngerti laah, cos im not stupid stupid, yu yu yang stupid kalo yu yu gak ngerti ai ngomong apa aaaa, oke, im freakalicious.

anyways, GONG XI FAT COI! oke oke, gileeeeeeeeeeeeeeeeee
ee taon ini gua gak dapet AMPAO samaa sekaliii! bisakah anda semua bayangkan?
ngidam ngidam bisa beli ini itu, tabung (mungkin) ini itu, aaaa gak jadi jadi omigot omigot.
terbang deh semua duit duit imaginer gua, ohmygod.

oke freak. (clarisza benedicta! stop freak-ing!)

oke, jadi, it's been a very long time yaa since gua ngeblog dengan rutin. haha , first of all, one day, seorang clarisza benedicta yang sedang bosan gak ada kerjaan, super bosan, daripada bengong bengong kayak sapi ompong, maka clarisza benedicta memutuskan untuk... JENGJENGJENGJENG!

meng-google namanya sendiri! HAHAHA

terus, tiba - tiba tertulis...

woo, lumayan famous juga ye gua. hahaha (TOENG SWT SUPER BESAR)

oke, pals and families, gua hanya bercanda. ayo santai semua yang udah pada mulutnya menganga baca tulisan di atas gua, jangan pada gak santai dong buset! ayo pada santai makan PETAI campur SATAI ketemu BRAD PETAI! BETUL BETUL BETUL??


...

kok jadi gua yang gak santai..


toeng..

OKE STOP.

terus, gua ketemu link bertuliskan... 
WIENY PLAYGROUND - CLARISZA BENEDICTA RUNTUNG. 

woo! kaget gua, buset ini kapan gua bikin website wieny playground? jangan jangan ini aksi dari gua ngigo lagi dan ternyata lahirlah blog yang bertuliskan nama gua. 
rasa penasaran meng-gerogoti, akhirnya CLICK dibukalah website ini.. jengjeng..



atsiyah wetseh, wuu.. kaget sekali clarisza benedicta. tombol KE-GEER-AN pun terpencet, hahaha tuh kan! clarisza benedicta mulai lebay. cukup sudah~ ayo, pencet tombol BIASA AJA. 

TOT.

oke, gua sekarang biasa aja. tapi, anywayyss... thanks sekaliii! wieny kashiwabara! :) 
sebenernya akhir2 ini gua udah agak males banget (agak dan banget, oukey --') ngepost atau ngeupdate blog, tapi siinncee! gua baca blog lu, gua jadi WOW TERPACU WOW WOW, oke lebay lagi kan! GEPLAK. oke stop. thanks anyways! sekarang gua akan mengupdate kembali dengan rajin! :) hahahahaha.

oke, cukup sudah post kembali datang dan muncul ini... 

SELAMAT DATANG KEMBALI DI CLARISZABENEDICTA.BLOGSPOT.COM 

selamat menikmati! 
(kalo mau dimakan boleh, pembelian monitor baru karena rusak sehabis dimakan, tidak ditanggung pihak clarisza benedicta)


1 comment:

Anonymous said...

Hello.. This is Wieny Kashiwabara. *waves*

Baru ngeh ada blog seperti ini.. (^__^;)
Kesibukan gue di dunia nyata bikin gue jadi baca blog lo secara random. Hehehe...

Thanks udah buat blog yang sangat menghibur ya... Ayo, semangat terus buat ngeblog!!! :D

iSpy

usability studies by userfly