Tuesday, January 27, 2009

Telepon Salah Connect

eitseitsetis.
oke, karena gua hari ini lagi happyhappy sekalii..
gua akan ngepost lagi DOWUBLE hari ini.

... 


tapi sebenernya gak bisa dibilang DOWUBLE juga sih, berhubung yang satu lagi kek cuma ucek adul gak jelas gitu.
cuman isinya... "AAAAAAAAAAA HARI INI GUA SENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGGGG NYEHENEYEHEYENEHYEE" cuma nyengar nyengir kuda doang gua di post tadi, cuman nyengar nyengir, mata segaris terus tertawa senang HAHAHA.
(aduh kok gua jadi serem sendiri ngebayangin gua kayak gitu dengan lebaynya HAHA)

oke, jadi sekarang gua bakal ngepost about... 



SALAH SAMBUNG.

oke the most nggak banget and the most memalukan moment in the world, yea betul.. apalagi kalo yang nelpon..tetep ngotot. MATI AJEGILE.
udah muka lu taro di empang aja, kalo kata theodora beatrix larasatinongs.

oke, langsung aja yooook, tancap!
oke, bayangkan sekarang anda sedang menaiki TIME MACHINE...! sekarang kita syuuuuung terbang ke taun 2001! JEGREK JALAN!

SYUNGSYUNGSYUNG JEGER JEGERR AUUWWW KEPALA GUA KETENDANG KAKI LU BEGO SYUUUNNGGG SYUUUNNGGGG JEGREK.

jengjeng...

Tahun 2001 
(kurang lebih, gua cuma sotoy doang. yang pasti gua masih kecil, gendut, tetap pendek, dan rambut MEGAR pendek kayak JAMUR)

KringKringg!

Cla : "Mbaaaaaak, aku angkat telponnya yaaa!"
Mbak : "Iyaaa! Ini embak juga lagi nyuci piring!"

(Angkat Telpon)
Cla : "Halo, Selamat Siang.. Clarisza disini. Mau bicara dengan siapa ya?"
oke dulu gua emg jawab telpon selalu dengan kalimat diatas dan super politeo.

AbangPenelpon : "Halo.. Halo Mbak! Ini saya dari PT. XXX mau nganter baraang! aduh tapi saya bingung alamat embak dimana ini aduh saya bingung"

Cla : "Hah? Aduh sorry pak. Bapak salah sambung"
AP : (Masih ngotot) "Hah?? Masa sih?? Ini 56753** kan?"
Cla : "Iyaaaaaa sih, paaak, tapi rumah saya gak mesen barang apa apaaa"
AP : "Aduh tapi mbak..."
Cla : mengikuti naluri keanak - anakan dan kepolosan akhirnya menutup telpon JEGREK bodo amat deh.

Mbak : "Siapa Clarrr?"
Cla : "Nggak tau tuh mbak, orang aneh salah sambung, aku matiin aja BWEEK!"
Mbak : "Buset kamu!"

Beberapa menit terlewati..
Cla : "Mbak, mau nambah semurnya lagi dong, laper nih hehehe"
Mbak : "Iya iya tungguu..."

KRING KRING!
Cla : "Eh mbak! ada telpooon lagiiii! Aku angkaaaaaaaaaat yaaa!"
Mbak : "Iyaaaaaaaa....!"

CEKLEK Angkat Telpon

Cla : "Halo, Selamat Siang.. Clarisza disini. Mau bicara dengan siapa ya?"
AP : "Halo, ini saya dari PT. XXX mau nganter barang, sekarang saya udah di depan BCA tapi saya bingung, jalan ke rumah mbak. ini dengan siapa ya?"
Cla : OHMYGOD ABANG YANG TADI! "Errr... Pak salah sambuuunggggg!"
AP : (kayak gak percaya salah sambung, atau mungkin budeg kayaknya)
"Aduh saya bingung ini rumahnya dimana!"
Cla : (bisik bisik) "Aduh mbak, ini orang aneh tadi katanya mau nganter barang, aduh gmna dong, salah sambung, ngotot lagi!"
Mbak : "Mana Mana?"

Transfer Telepon ke Mbak
Mbak : "Halo.. Iya... Ini dengan siapa ya?"
AP : "Ini saya mau nganter barang ke rumah mbak, saya udah di depan BCA terus ada perempatan belok kanan atau belok kiri yaa mbak yaaa?"
Mbak : "Aduh, maaf pak.. bapak salah sambung.."
AP : "Mbak aduh ini kiri atau kanaann??"

Mbak : Merasa yang diajak ngomong dodol maka... JENGJENG Telponnya ditutup jugaaaa! 
Cla : "Loh, Mbak? Kok Dimatiin?"
Mbak : "Tau ah, sarap."

KRING KRING!

Tiba tiba CEKETING muncul ide super cemerlang di otak Clarisza Kecil.
Mbak : "Aduh, itu pasti orang tadi dehhhh!"
Cla : "Ehem Ehem.. Udah sini mbak, aku aja yang angkat!" (gaya selangit)

Angkat telpon...

Cla : "Halo, Ehem.. Hehehe..Selamat Siang.. Clarisza disini. Mau bicara dengan siapa ya?"
AP : "Mbak, tadi saya akhirnya belok kiri, bener kan mbak? Abis itu skarang saya ketemu di depan Bank Danamon aduh belok mana lagi nih mbak..???"
Cla : Tuh kan bener si Abang Ngotot... "Nah, PAK! Bener tuh kalo udah ketemu bank danamon! -padahal gua sendiri aja gak tau ada bank danamon dket rumah-  Nah skarang abis ini bapak luruuuuuuuuuuuuuuuuuuus terus, terus nanti ada belokan ke kiri, belok kiriiiii, nanti mentok belok kanan lagi, mentok lagi belok kiri... nah pak, kalo udah kayak gitu, telpon lagi ya pak!"
AP : "Oh iya iyaaa! Makasih ya mbak!"
Cla : "Oh sama - sama!" MUEEHEHEHEHEHHHEEHEHEHHEHEH 

KRING KRING

Cla : "Halo!" udah gak pake embel2 lagi, toh udah pasti si abang ngotot
AP : "Saya lagi nih mbak, saya tadi udah mentok terus, terus belok kiri... sekrang ke mana ya mbak?"
Cla : buset kok bisa pas ada mentok ya "Wah oke, abis itu bapak luruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusss terussssss, nanti ketemu pertigaan belok kanan, terus lurusssssssssssss ketemu lampu merah belok kanan, oke pak oke, rumah saya deket lampu merah"
AP : "Oh iyaaa, makasih ya mbak!"

...
...

MUAHAAHHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

KRING KRING
AP : "Mbak, saya gak ketemu lampu meraah! Rumah mbak dimana sih? Saya tadi telpon bos saya juga gak tau jalan"
Cla : mati deh telpon bos... "Aduh, maap pak, daritadi salah sambung... DADA!!"

JEGREK

Matiin telpon.

MUAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA TERTAWA SENANG EVILCIOUS.

Ada telpon langsung gak berani angkat, maaf ya bapak yang ngotot. Sorry Dorry Morry Stroberi.
Semoga barang sampai dengan selamat, kalo gak... kan rejeki bapak, barangnya buat bapak aja ya....
HAHAHHAA
okeee oya pas tadi gua ngebrowse gambar buat post ini, I FOUND THISS!!


APAKAH ANDA SERING MENGALAMI SMS SEPERTI INII? woww saya sering sekali dasar tai inih sms gini mengganggu..tapi MENGHIBUR HAHAAHA. ayooo kalian kalian yang pernah mengalami kejadian seperti inii...
ayoo berbagiiii! :)

tulis dong di comment gua, sms nya kayak apeee hahahahah MAU TAU dong gaya gaya sms aneh freak sekarang bahahah geli. okee dehh..


BYEE :)
buones noches, amigo!


No comments:

iSpy

usability studies by userfly