Wednesday, January 28, 2009

I Just ........... Someone's BOOBIESSS!!!!!!


Yoooo!
My pals and family yo yo
I baru balik dari waterBOM yo yo
muka gua gosong yo yo
merah kayak tomat rebus yo yo
sayang si ijie gk ikut yo yo
babeh juga yo yo
I seneng yoooooooooo YEAH!
- clariszabenedicta ngerap sok asik.


HELLOOOOO!!!!
apa kabar semua?
kalo lu denger/baca/membayangkan/meragain rap asik gua di atas, pasti lu semua udah pada tau kalo gua abiss.... 

>

DARI WATERBOM! YEAAAAAYYY DARLING!
ada efek kembang api, dan muka semangat banget JEDER.


(dari jauh novita tereak) : LEBAYYYY LUUU  CLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!"

iye ah, gak santai lu nov. lebay is a girl's bestfriend yu kno, so u ikut lebay oke u kno, ip u wanita sejatiiiihhhhhhhhh~ okek.

oke, freak lu cla.

OKEEE STOP.

oke jadi intinya, tadi gua abis dari waterboom. setelah perjuangan NovitaRatuDiah dan AlexanderTommy angot2an nyari rumah gua, akhirnya sampailah mereka di rumah gua, dan menjemput gua, clariszabenedicta, yang sebelomnya l
agi asik asik... MAENPIANO (hahaha walaupun gua cuma bisa maenin satu lagu), terus nonton 
Discovery Channel Travel & Living, yang lagi acara masak2 gitu.

aduh langsung tambah laper gua.
oke lanjut, abis itu dijemput, pas sampe WaterBom, AilenFeroniaTanaga dan TheodoraBeatrix yang udah sampe duluan, tebaaaaaaaaaaak! mereka lagi ngapain!

1.  Berdiri di tengah parkiran
2.  Lari - lari di parkiran
3.  Belajar Kimia di tangga
4.  Nyanyi - nyanyi kayak orang gila di tengah parkiran
5.  Ngejar - ngejar mobil Tommy sambil tereak2
6.  Ngobrol sama Abang-Abang Waterbom

Ayo! Pick Your Choiceeee!
Gua tungguin 1 detik.

.

YAK! UDAH SELESAI.
Jawabannya adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah : JENGJENG TETTERETTERETTTTTTTTT!!!
No. 3! Yap, betul sekali saudara2! Mereka lagi pada belajar Kimia. kaget banget gua mereka lagi pada belajar, tsktsk.
Baguss! The NongNongs memang rajin dan cinta belajar yaaaaaaa! Yeah!

oya, sebelom sampe di waterbom, AileenTanaga dan Beatrix a.ka Boya melakukan suatu hal... yaituu......

JENGJENGGGGGGGGGG....







HAHAHAHAHAH SUDAH TIDAK PERLU DIJELASKAN.

Oke, stop.

Terus, akhirnya kita masuk. 

BEJET BEJET KITA BAYAR KITA MASUK KITA BINGUNG KARENA GAK BAWA HANDUK AKHIRNYA KITA MASUK KE RUANG GANTI

Nah! Karena seorang Clarisza Benedicta udah 3t
aon lebih gak berenang (I'm not lebaying tp ini beneran, pals and pamilis) makanya baju renang gua cuma tinggal satu, yang gua gak yakin masih muat.
Akhirnya gua minta Aileen Feronia Tanaga buat bawain ClariszaBenedicta baju renang.

AND GOES WHAT! Si Tante gua yang satu ini, dia
 malah bawain gua BajuRenang dengan warna orange kuning super gonjreng, yang gua yakin dari perosotan tinggi aja masih bisa liat gua dari jauh!
Pas dipake, JEGREK. Eh baju nya ngatung2, terus celananya pendek banget. Gile sebenernya gua agak bangga banget juga sih, kek WOW BARU KALI INI ADA BAJU NGATUNG BERARTI GUA TAMBAH TINGGI GITU LOH!!

krik krik

oke.

Oke terus akhirnya gua pake baju beneran super gak matchingo, jadi atasannya gua pake yang punya gua asli yang warna abu2. terus bawahannya gua pake yang punya aileen.

YEAY KITA BERMAIN AIR KECIPRAK KECIPRIK CIUNGCIUNG!!

Kisah kita baru dimulai sekarang. Jadi kalo lu mulai bosen baca post gua diatas, jangan! jangan dulu.. Karena disinilah, kisah kami akan dimulai... Selamat menyaksikan...

JADI! Pemirsa sekaliaaaaaaaaaaan, Kami, The NongNongs-minus-Stacey-Hutapea, paling suka naik THE HAIRPIN yang bisa sekali naik berempat, karena kami ganjil, (tommyaileennovitaboyacla) makanya harus ada satu yang ikut orang lain kalo gak, yaaaaaa gak ikut main.

N : "Cla, tuh ada bule! Lu ikut mereka aja!"
C : "Ah tai, gak mau ah malu"
N : "Ahhh udah sono cepetan"

Gak taunya si bulenya udah terjun duluaaaaan, yang sisa kayak (maap ya bu), tiga ibu ibu berbikini gendut, perut ditindik, rambut diwarnain brunette, terus gendut, payudara super besar dan... bulu keteknya (sorry) panjang...ohmygod. , kebanting banget sama gua yang pendekkecilkecilpendekpendekkecilkecilpayudara..err...ratapendekkecilputihkecil. OKE STOP AH TAI.

Oke, jadi intinya gitu. jadilah gua kecil.
Terus lagi si ibu-ibunya nakutin gua pake ngomong gini..

Ibu I : "Aduh, dek.. gak papa sih ikut, cuman badan kita BESAR BESAR loh, entar kalo adek kegencet sabar aja yaaa... kita badannya BESAR BESAR LOH" (dengan penekanan super)
C : diem sebentar "Oh, ya udah gak papa. Nanti kalo kegencet saya langsung lompat ke air aja, oke? beres."

JENGJENG Dengan segenap keberanian, jadilah gua naiik bersama ibuibu seram.
Dalam hati - aduh moga moga gua gak kegencet amit amit belom siap gua jadi ClariszaGepeng, idung gua udah pesek malah jadi rata lagi entar, amit amit halleluja.

Abang Waterbom : "Siap yaaa..."
Ibu II : "Aduuhh bang takuuttt!"
Ibu III : "Ini udah bener kan saya gak akan jatoh?"
Cla : ih cerewet amat sih ah "Udah kok ibu gak bakal jatoh, udah SATU DUA TIGAAAAAAAAAAA!" gua dorong dorong perahunya biar cepet terjun.
Ibu I, II, III   : "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

Keadaan menjadi super CHAOS saudara saudara, nyaw
a Clarisza Benedicta terancam di detik kita terjun, ternyata ibu- ibu tersebut menjadi brutal, kaki ditendang2 ke sana ke mari... Dan Clarisza demi keselamatan jiwanya, saudara saudara... Akhirnya juga ikut tendang2 tendangan HAIYAT HAIYAT

Dan tiba tiba... DUUUKKKKK!!!!!!!!!!!!!

Clarisza menendang sesuatu yang.... besar, berbentuk bulat, dan...membal..

OH


MY



GOD

GUA NENDANG TOKET SI IBU NOMOR SATUUUUUUUUUUUUU!!!!

C : sambil tereak "Aduh sorrryy bu...!! AAAAAAAAAAAAAA" perahunya lagi di lintasan curam
Ibu II : panik  "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAA"

DUUUUUUUUUUUUUUKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!

Gantian si Ibu II (mungkin mau balas dendam membela Ibu I yang sudah menjadi korban) nendang payudara.... CLARISZA BENEDICTA.

C : "AWWWWWWWWWWWWW!! IBU TOKET SAYA YA AMPUN!"
Ibu I, II, III : "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" masih asik tereak, gak mempedulikan gua yang tereak bukan krn takut tapi karena nasib payudara yang terancam.

JEBLUS akhirnya sampailah perahu kita di akhir lintasan.

Ibu I : "Aduh, enak bangett..."
C : enak banget tai lu toket gua niiihh!!
Ibu II : "Iya... NAIK LAGI YUKKK!!"
C : AMSYONG awas si aileen suruh gua numpang orang lagiii!!
Ibu III : "Aduh, kamu tadi kasian ya sorrry ketendang tendang.. Ketendang apanya?"
C : wah ini si Ibu III baek juga... "Oh gak kok, saya gak ketendang... he he he" muka kayak nahan kentut, senyum maksa.
Ibu I : "Oh ya udah da da...!"

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Payudara gua meraung dari dalam. sumpah sakit banget power kicknya si Ibu. aku tobat, ibu juga tobat dong. kalo saya kenapa2 ibu ganti payudara saya yaaa buu!!

Oke stop.
Intinya nasib payudara gua selamat. Amin.


Oke, kisah belum berhenti sampai situ.
Terus tiba - tiba kita ber5 ditawarin ikut FUN GAMES. Yang meluncur paling jauh dapet hadiah tas waterboom.
Kemudian, kami, sebagai anggota Science Club SMA Santa Ursula berspekulasi, bahwa yang paling jauh pasti yang paling kurus, karena justru tekanan melawan air nya akan lebih kecil, sehingga akan jauh meluncurnya. Dengan rumus P = F/
A dan sebagainya dan dengan teori aerodinamik, spekulasi itu dibuat dan akan dibuktikan sebentar lagi..

Dan ternyata URUTAN KEJADIANNYA ADALAH...
Dari yang paling gak jauh meluncurnya :

Boya - Cla - Ailen - Tommy - Novita.

HAHHAHAHAHAHHAHA TERNYATA TERBALIK SPEKULASI KITA.
Ternyata justru yang paling kurus justru akan paling pendek meluncurnya... Jadi justru yang gendut akan justru meluncur dengan SYUUNGGG JAUUHHH karena gaya tekanan terhadap airnya akan jauh lebih besarrr!!

Dan.... SURVEY membuktikan saudara2 saudara.. silahkan lihat hasil diatas.
Oke stop.

NAH SEKARANG...!

KITA CAPEK KITA MAU PULANG MAKA..KITA MANDI.

Berikut adalah bagan tempat kita mandi..



Seperti yang terlihat di atas, Clarisza mandi bareng Beatrix, Aileen mandi bareng Novita.
Selama proses pemandian, Aileen Clarisza Novita Boya saling berkomunikasi (red : ngobrol) sambil tereak2. Sambil kadang kadang Clarisza Boya (karena bolong) jadi suka nyebrang ke tempat mandi Aileen Novita dan ngintiippp! HAHAHA
Sambil kadang - kadang pass the sabun and stuffs.

Sampai tiba - tibaa.... 

C : "Boy, kok si Aileen sepi sih?"
B : "Tau tuuh.."

Clarisza... berjalan hendak mengintip Aileen...

C : "LEEEEEEEEEEEEEEENNNNNN!!!!"
(ngintip)

DAN TEBAK APA YANG TERJADII..

DI DALAM SITU... BUKAN AILEEEEEEEEEEEEEEENNNN!!

OhmyGodness..
I just saw Someone's Boobies!!

Ohmygod, anjritttttttttt gua malu abnegt anjrit anjrit anjrit anjrittttttttttt, untung si orangnya gak ngeliat gua, anjrit gua malu banget anjrit ANJRIT OHMYGODDDD
MALUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.

Oke, stop. 
Hari ini, guaa.. sudah cukup berpengalaman dengan Boobies.

Lain kalii... kalo gua ke Waterboom... BOOBIES PROTECTION!
HAHAHAHAHAHAHA
Stop, tabah Cla tabah.
untung gua gak traumatis IH CLA LEBAY IIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.

Oke deh stoppppppppppppp IH BERISIK AMAT SIH YANG DARI TADI NGASIH IH IH PAKE SOUND EFFECT SEGALA INI BLOG GUA BEDON UDAH AH DIEM!

....
sumpah cla lu freak banget.

eh ternyata gua sendiri deh yang ngetik. HAHAHEHEHE

Oke, abis dari Waterbom, kami semua begitu lapar dan langsung tancap ke TA, dan makan di fish & Co. kayak orang kalaaaap. OKE!

Soooo cao for noowwww!

buenos noches, amigoo! :)

2 comments:

avputries said...

BAHAHAHAHHAHAHAAHAHHAHAH bego lu cla, tendang2an. ckck. aduh seru banget sih disanaaaaa. wek wek wek.

Anonymous said...

HAH curang gua sekolah lo malah tendang2an toket hahaha. youch sakit yah jadi cewek vital areanya luas hahaha. makanya jadi cowok aja, vital areanya sempit dan tersembunyi... that is unless... hahaha censored.

BUSET BOYA PAKE BIKINI BUNGA2 HAHA KINKY.

iSpy

usability studies by userfly