Tuesday, January 27, 2009

Mood Ngetik

gua lg mood ngepost nih, jd kebanjiran ngepost.

...tepatnya gua lg mood ngetik. HAHAHA MOOD SUPER ANEH CLARISZA BENEDICTA.

biasanya kalo mood gua lagi begini nih, mood iseng gua akan tersentuh (yes! bahasa sastra!) dan gua akan banjirin semua temen2 gua dengan sms, tambah gak dibales, tambah SENENG gua mueheehehehehehehee.
jadinya...TAMBAH GUA BANJIRIN SMS, NYEHEHE. isinya pasti gak penting semua. MUEHEHEEHE.

eh, tapi kalo entar gua sms jangan jadi pada gak dibales gara2 nanti dikira gua lg mood ngetik lagi, hahaha mood ini sangat random dan sangat jarang sebenernya. 

tapi dari kmaren gua lg seneng banget seneng senyam senyum sendiri kalo ngebyangin yg happy happy. hehe lg mood belajar, mood ngeles, mood ngapa2in hehehe.


ahaiyaaa gede banget bibirnyaaaaaa

OKEEE JADI KALIAN SEMUA TEMAN TEMANKU TERCHINTYAH yang suka jadi korban gua kalo gua lagi mood ngetik maaap yooooooooo :)
ah, tapi gak cuma gara2 mood ngetik koook, dari kmaren gua juga lagi kangen sama temen2 gua, padahal cuman gak ktemu brp hari. haha

ADUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUHHHH MOOD GUA KENAPA SIH RANDOM BANGET.
oke, the shortest post of the month. 

jangan di baca deh, baca post yang dibawah gua aja tuh yang salah sambung, itu gua lagi niat ngetik bgt bgt hehe.

CAO FOR NOW!
buenos noches, amigo!

ps : gua abis ngepost ini langsung tancap ke waterboom! YEAY AKHIRNYA HAPPY ALLELUJA! ngiri kan pada yeeeee :p (sumpah gaya gua pingin ditendang abis..)

No comments:

iSpy

usability studies by userfly