Monday, January 26, 2009

Hidup Penuh Barang Gratisan

Ehem.
oke, halo semuaaaaaaaaaaa :)

seperti yang telah kalian kalian semua ketahui, 

clarisza = benedicta = clarisza b(runtung) = BARANG GRATISAN

haha sepertinya kata 'b(runtung' yang tersemat diantara nama clarisza benedicta memang benar benar membawa FU !(keberuntungan, gua tau gara2 abis liat iklan kuis HP GRATIS MEMBAWA FU DARI ESIA atau apalah)

wah, entar ye nama anak gua harus ada kata FU nya kalo gak ada (B)RUNTUNGnya! hahaha brarti entar kalo gua married, nama anak gua harus ngikut gua dong kalo mau beruntung? YAAAH PILIHAN ANAKNYA ITU MAH TERSERAH. tapi kalo mau beruntung? ayo ikut mamih clariszah beruntungsz :)

oke, masa gua udah ngomongin anak di umur 15 tahon? itu terlalu cepat. ckck, dapet cowok aja belom buset mikir udah punya anak, dasar yeeee clarisza benedicta centil ih centil!
oukey, im sooooooooooooooooooooooooooooo freakalicious. stop that already!

ih jadi berantem sama diri sendiri. TUH KAN FREAK.

oke, jadi intinya.... GUA DAPET BARANG GRATISAN LAGI. MUEHEHEHEHE.

kali ini, korbannya adalah :


mueheheehhe the one and only... SOUR SALLY! sukur lu! :p

okay, so beginilah ceritanya..

pada suatu hari yang begitu cerah tepatnya di hari ulang tahun paparuntung tgl 040109, kita makan makan di mall cinko forever di daerah barat.
setelah makan kenyang kenyang bersama the runtungs di bakmi GM yang theme songnya di bule-bulein jadi JI-EM, abis tertawa ALALALLA HALELLUYA bersama clementruntung, akhirnya...

C : "pa, entar mampir soursally dulu ya, ngidam nih"

PR : "ah nggak usahlah papa mau tidur di rumah capek"

C : "haiyaaaa ayolaaaah TINGTINGTING (kedipan mata tringtring)"

PR : "(AH SILAU) iya deh cepetan yaaa!"

C : "AAHHAHA BERES!"

akhirnya mamaruntung dan clarisza benedicta langsung meluncur ke soursally, yang kemudian langsung disambut dengan mbak mbak sour sally pake baju item pake kaos kaki belang belang kyk napi.
hahaha keren tuh, mau ah kalo ke sanur kayak gitu diapain ya gua sama suster? HAHAHAHA TRENDSETTER BEYBEH.

oke stop, kalo suster baca sorry yaa...hanya mengembangkan daya imajinasi kok. hehe

oke back to topic.
langsunglah kita memesan dengan mata udah ngidam dam dam, sorry untuk masalah yoghurt dan soursally, clarisza benedicta paling gak bisa santai. YOGHURT IS NUMERO UNO, QUERIDA!

Mbak Sour Sally (MSS) : "iya, mau pesan apa bu?"
CB : "(buset dipanggil ibu, muka gua tua bgt ya) yang twist dua yaa.. yang satu pake longan nata de coco, yang satu mango almond"
MSS : "okeoke.."

EH TERNYATA setelah datang, mamaruntung malah dapetnya... PLAIN dengan topping mango almond! trs tiba tiba...

MSS : "aduuuh, buuu! maap maap tadi saya salah kasih toppiiiiinnggg!"
CB : "loh mbak, terus ini gmn dong?"
MSS : "ini makanya, saya kasih gratis, yang versi benernya..."
CB : "WAHAW! WAH mbak untung tadi mbak saalah naro topping! eheheheh sering sering aja mbak muehehehehe"

NAH JADI KAWAN KAWAN CLARISZA BENEDICTA SEKALIAN ! TIPS KALO MAU DAPET GRATISAN!

sering seringlah beli yang twist! karena mereka kalo lg rame pasti sering kepencet yang plain! so so AYOO SEMANGAT GRATISAN! hahaha diliat dulu muka abang/mbak sour sally-nya! kalo terlihat muka muka yg telaten dan teliti, silahkan cross fingers terus ngmg "SALAH PENCET SALAH PENCET SALAH PENCET" berulang berulang.


DIJAMIN MANJUR! (kalo gak manjur, berarti aura menyihir anda kurang jalan)

oukay, cao for now!

¡buenos noches, amigo!

ps : aduh mati blog gua bisa dituntut toko toko di Indonesia. moga moga gua gak dilarang masuk ke toko2 deh. haha. (okay, im lebaying)


No comments:

iSpy

usability studies by userfly