Tuesday, January 27, 2009

Bahagia Gak Jelas

OkayDokeyNopeyDopeyYeay,

Halo!

Oke ini adalah yang pertama kalinya dalam sejahar clariszabenedicta.blogspot.com, dimana clarisza benedicta ngepost, lsg after kejadian itu kejadian. (errr, ngerti kan?)

oke, sooooooooooooooooooooooooo hari ini, IM SO HAPPY SENANG SENANG SENANG SENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGGGGG :)
jarang jarang loh ini! makanya harus diabadikan, nyehehe.
maksudnya yang senengnya sampe lebay gitu tuh jarang gitu loh maksud gua, makanya i can't help my self not to post about this today. hehe

kenapa cla kok lu senengnya bisa super lebay gini?

....gak tau juga gua.
aduh emang dasar freakalicious yeeee, tapi hari ini tiba2 gua seneng banget.

oke, for the first day of this blog history jugaaa... I'll post kerjaan gua hari ini ngapain aje.

OKE JADI SORRY YA ANAK ANAK SEKOLAH LAIN, ANAK ANAK SANTA URSULA LIBUR SAMPE HARI RABU LOOOOOOOHHHHHHHH! 
(plak plak tai lu cla, enak banget, ih sombong banget lu cla ih ih ih)
wedeh, santai dong mbak, mas.

oke, haha intinya gitu. tapi malah skarang gua bosen banget kali dirumah seharian.
bangun jam 11 (WUU SUPER NICE) terus BIKIN PR GILE.
lagi lagi saudara, ini revolusioner! clarisza bangun2 langsung bikin PR, FISIKA DAN TRIGONOMETRI LAGI.
keren amet ajegile ya gak sih?

oke sisanya, sih gak penting. gua sensor aja deh, pokoknya intinya today is SUPER BOSAN DAY.

terus kenapa lu bisa happy, dodol?

haha gak tau.

ADUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH INI POST SUOPER POINTLESS. 
jangan dibaca deh, ini cuma uneg uneg gua doang.

oya, gua lagi suka banget sama lagu : How Many Times How Many Lies nya PCD. 
Tiba - tiba ke shuffle aja di ITunes gua.
kayaknya itu lagu bener banget deh, nyehehe.
udah sono dengerin.

okeeeee that's all for now!

oya, nanti gua NEXT POST (bocoran nih!) gua mau ngepostentang... TERPERANGKAP DI TENGAH LAUT as in LAUT BENERAN.
oke penasaraaaaaaan kan? haha belom pernah ada yang guat  ceritain ttg ini loh, even my temans. sooo, be the first to know! :)




halah sok famous aja lu cla.



No comments:

iSpy

usability studies by userfly