Monday, August 4, 2008

seniorhs. vs juniorhs.


JUNIOR HIGH SCHOOL vs SENIOR HIGH SCHOOL

jegreeebjegreeeeebb flashback-ing.

okay, differences between junior high school and senior high school :
1. LIHAT PONI LIHAT PONI
di smp, gua masih berani poni dilepas, well... bukan berarti peraturan smp ngekngokngekngok gak jalan, tapi at least, peraturan smp masih lebih jauh amat sangat perhatian.
di sma, poni jepit sana sini, sampe kepala gua makin kayak telor, rambut gak boleh ada yang keluar. gila gua kayak udah mau pake jilbab or wig. but HEY kayaknya wig is a good idea. beli aja wig botak or sebob, kan RAPI dong. toh gak ada peraturan NO WIG AT SCHOOL.

2. LIHAT ROK LIHAT ROK
di smp, gua pake rok udah kayak biarawati, tinggal pake kerudung and pake rosario, jadi deh. di sma, gua udah bukan biarawati lagi, gua udah jadi penganten pake karung. PANJANG BANGET ROKNYA YA TUHAN. besar sekali pula. fyi, gua pake rok cici gua. rok gua yang asli SUPER DUPER BESAR DAN PANJANG. kayaknya ibu penjahit kira gua akan naik 10 kilo pas liburan. oh gosh.

3. GURU ASIK GURU FUN YEAA
di smp, guru guru gua, oke strict. tapi masih fun, sooo fun, masih bisa diajak ketawa and bercanda. masih bisa diajak curhat dan sebagai bagainya.
di sma, guru guru gua, SUPER STRICT. diajak fun? well mungkin bisa, tapi i dont think it's going to be as fun as junior high.

4. TUGAS GILA
di smp, tugas sebadok emang sebadok tapi masih humanly gitu loh. kalo guru A ngasih tugas, guru B bisa kek a little bertoleransi dan mau ngasih tenggang waktu biar gak bentrok sama guru A.
di sma, baru masuk, tugas udah sebadok sepegunungan himalaya (okay extreme baybeh), well, maybe i have to organize myself MOREANDMOREMOREANDMORE.

5. BIGGER RESPONSIBILITY
pas gua smp, emg gua kek udah dituntut buat become more mature than before. bisa lebih manage waktu dan kawan.
pas gua di sma, THEY ASK ME FOR MORE LOTS AND LOTS OF MORE. gua dituntut udah bisa ngurus semuanya sendiri kek totally sendiri, and bisa manage waktu banget banget. dan kek status "SMA" bkin semua org nganggep gua udah gede, and no more childish act. d'oh! but i dont think im ready, fellas.

6. NEW FRIENDS
woo~ ini dia, the most favourite thing in highschool. NEW FRIENDS, men! yaaa gua jadi bisa nambah temen, well cliche, but i love them. hoping that they could be my bestfriends. :)

aaaaa~ clarisza benedicta udah sma. love it? so-so. well, i'm adaptating. everything needs time, betul kawans? tapi gua kek berasa belom ready gitu loh. i kinda love my old life more. :(

No comments:

iSpy

usability studies by userfly