Wednesday, August 20, 2008

kami bertemu gubernur

17 AGUSTUS 2008
telaaahh tiba!

PROJECT 17 CLARISZA and NOVITA : bertemu dengan FAUZI BOWO.
apakah berhasil?
jengjengjengjeng.
hanya kami yang tahu. maka, ayo semua lanjutkan baca post ini.

03.50 am
novita membangunkan clarisza benedicta yang tertidur dengan pulasnya, tapi usaha pertama tidak berhasil karena clarisza tetap tertidur tidak berkutik. barulah usaha ke-tiga berhasil. YEA! kata pertama yang keluar dari mulut clarisza benedicta adalah : "HE? demi fauzii bowoo~~ huahhhmmm.."
mata segaris tambah jadi segaris, rambut acakadul kayak antena jabrik kesana kesini, alam bawa sadar? jangan tanya. pas gua bangun mungkin gua masih berasa di alam mimpi leha leha.
04.16 am
clarisza benedicta dan novita ratudiah naik taksi langsung tancap menuju BALAI KOTA DKI JAKARTA. supir taksinya juga ngantuk lagi, aduh jadi takut nabrak pohon pagi pagi kan gak lucu. jadi beker alami. and ohmygod, JAKARTA AMAT SANGAT SEPI. harusnya gua turun dari taksi aja ya, terus foto foto deh di tengah jalan. asshhh gahul.


04.30 am
clarisza benedicta dan novita ratudiah sampai di balai kota DKI JAKARTA. terus bertemulah kita dengan bapak satpam. minta ijin. BOLEH. yeayy!!
lebih baik lihat saja foto.





FB berkata : "wah, kalian berdua rajin sekali!"
CB + NRD : (hehehehe) menyengir besar sekali "bapak gak tau pak, kita bangun bangun udah teler setengah parah. demi bapak nih pak, demi bapak!" (dalam hati)






terus pas kita foto yang ini, kita diliput sama wartawan METRO TV. tapi gak tau deh kapan ditanyangin... jadi kalo nanti liat muka gua sama novita nempel di metro tv acara entah dimana dan kapan. jangan kageeet yaaa, oiya telpon gua dong! gua penasaran. hehe



05.00 am
AAAAA~ SENANGGG!!!! project berhasil total, HALLELUYA~ kucinta fauzi bowo, kucinta jakarta oohh INDONESIA. (oke lebay).
terus dari balai kota naik bajaj (jengjeng agak bodoh memang keluar dari balai kota malah naik bajaj) terus turun di McD karena kami lapar.

05.30 am
clarisza benedicta dan novita ratu diah kembali naik bajaj dengan perut penuh dengan french fries dan McNugget dan menuju ke Jl. Pos No. 2 buat upacaraaaa! oh, betapa besar rasa nasionalisme kami, saudara saudara. :p

07.05 am
UPACARA TK, SD, SMP, SMA SANTA URSULA DIMULAI! bagaimana dengan clarisza benedicta dan novita ratu diah? dua kata.

TIDUR... BERDIRI.



08.30 am
LOMBA 17 AGUSTUS DI SMA SANTA URSULA. oke cla wants to stop ngebanyol-ing. so lebih baik lihat fotofoto saja, oke? :) cheers*















MERDEKA!!! MERAH, MERAH, MERAH, HUUU!!



next post : me meeting up with MEGAWATI SOEKARNO PUTRI. wait up! :)

No comments:

iSpy

usability studies by userfly