Thursday, August 14, 2008

pre-merdeka post

hey :)

from now on, saudara saudara. i'm going to update this post daily/2 weeks-ly, even when there's nothing important happen. tapi kalau saya sempat ya kawans, and fellow bloggers.


17 AGUSTUS 2008

INDEPENDENCE DAY! aaaa~ kita sudah merdeka kembalii! wihi :) tapi gua suka mikir kalo sebenernya semua upacara ini, lomba lomba lah dan berbagai macam partisipasi 17agustus itu, keknya semata - mata penduduk Indonesia cuman kek mau HAVE FUN SERU SERU without considering the nasionalism.

jadi sebenernya mereka ikut lomba, upacara, dsb. cuma buat have fun ngumpul sama temen, cuma biar bisa ketawa ketawa buat temen doang, bukan demi NEGARA.

aaaa~ mulai ngebanyol aneh deh. ih cla ih cla ih.

yaaaa, bukannya berarti gua punya jiwa nasionalisme yang duhai tingginya. oh no no~ i realize gua sendiri juga nasionalisme nya masih ciuuutttttt. belom sadar apa arti perjuangan semua pahlawan. hahah HALAH ADUH GUA MULAI BERBAHASA RESMI ANEH ADUH GUA ADUH. (ketok kepala dulu. TOKTOKtokTOK)

aaaa~ tuh kan cla tuh cla mulai ngebanyol. ih cla ih cla ih.

freak. oke.

well, so far, plans gua buat memeriahkan Indonesia adalaahh :

(jengjeng)
  1. upacara pagi pagi sekali di SANCTA URSULA
  2. lomba tarik tambang di SANCTA URSULA
  3. ikut lomba 17 agustus-an di TAMAN MENTENG ketemu (kang) FAUZI BOWO
  4. hafalin lagu garuda pancasila (lagi)
  5. makan kerupuk sebanyak - banyaknya di rumah.
ada yang tertarik bergabung? or... any ideas?

No comments:

iSpy

usability studies by userfly