Sunday, August 10, 2008

musibah fish&co.

" cla kenapa malu? kenapa? ayo cerita! :) "

"yaa ini gua lagi mau cerita, sabar ya teman :p"

WHEN : August 9th; 19:06
WHERE : FISH & Co. eX
WHO : Clarisza Benedicta Runtung, Novita Ratu Diah, Clairine Beatrice Runtung, Anastasia Grace.


oke, jadi gua (Clarisza) lagi jalan jalaan bareng novitaratudiah, abis payaaaaah yang lain udah pada pulang. sighuh. jadilah gua laper, makanya langsung TANCAP ke Fish & Co. berhubung gua emang udah amat sangat mengidamkan FISH & CHIPS nya jadi, tanpa liat kantong tanpa liat HP tanpa liat dompet, langsung tancap "MAS! KURSINYA 3 DONG!"



jadilah gua, novitaratudiah, dan clairinebeatrice duduk. DUK.
pas lagi ngobrol LALALALAALAALALALBLALALALLA OO IYA GITU YA O IYA HHAHAHAHA tiba tiba datanglah anastasiagrace menjemput clairinebeatrice. abis pelukan cipikaacipikiii pergilah mereka jalan - jalan.

tersisa : clariszabenedicta dan novitaratudiah berdua. akhirnya ngobrolaah kita, makanlah kita, minumlah kita. tapi skrang, apapun makanannya, minumnya bukan teh botol sosro. kita minum ICE LEMON TEA yang tujuan utamanya : BISA DI-REFILL.

tiba tiba : TRING 20:35

novitaratudiah harus pulang. OHNO!

NRD : "cla, nyokap gua udah nyampe aduh! eh gua pulang dulu ya!"
CBR : " ah jangan jangan nggak boleh. minta bill dulu. MASS MINTA BILL DONG!"

bejetbejetbejetbejetbejet
MAS : "ini mbak billnya."
CBR : "makasiihh"
NRD : "claaa sorrry bangeeet gua harus pulang, nih gua nyumbang 15rb oke, BYEEE!!"
CBR : "DAAAA!!!~~"
ahh.. ini mah pasti cukup. asik asik asik asik


AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH GAWAT GAWAT GAWAT!!!! KURANG ADUH KURANG. panic panic panic panic panic oh no ayayayayayayayaa!! oke... stop relax.

first tindakan di otak : TELPON CLAIRINEBEATRICE.
cla : "ciii.. aduh gimana nih! duit aku kurang mati deh aku. aduh gmana dong kurang 2000rp!! cii piinjem duit dong oke oke ayoo cepet ke sini!"
clay : "HUAHAHAAHAHHHAAHHAH ya ampun dek! eh adek gua duitnya kurang. HAHAAH ya udah cici kesana tunggu yaa!"
fiuh.

bodohnya pas nelpon suara gua TOA banget alhasil, mbakmbakmasmaspengunjung lainnya denger semua.
ketauan deh duitnya kurang. (malu pertama)

tiba tiba, mbak fish&co. datengin clariszabenedicta.
MBAKFICO : "dek, duitnya kurang ya?"
cla : (muka supermalu bingung) "i...iyaa mbaak.."
mbak : "kurang berapa dek?"
cla : "eeerr.. 2000 mbak."
mbak : "ooo ya udah gak papa, saya tadi udah nanya manager saya"
cla : "HAHHHHHH???!!!!! aduh mbaaaakk jangaaaaaaaan saya jadi malu aduh maluuu. nggak usah deh mbaaakk!"
mbak : "nggak kok gak papa bener dehh.. (senyum)"
cla : "SERIUS MBAKK???"
mbak : "iya gak papa.." (ngacir)

terus gua liat, ada ibu ibu baik hati sekali katanya bilang mau bayarin gua. dia liat bill gua terus bilang mau bayarin, padahal si ibu makan di CPK seberang. sumpah malu banget. tapi kata si mbakFCO lagi lagi... "ngggak papa kok bu, gak usah."

akhirnya itu mbak balik lagi, dengan bawa 3 PERMEN dan bon tulisan LUNAS (lunas darimana buset deh).

akhirnya gua ngacir sambil ketemu si mbak lagi terus TERIMA KASIH berkali kali, sampe semua mata FISHCO tertuju pada seorang clarisza benedicta.
malu. oh no.

note : clariszabenedicta tidak akan kembali ke fish&co. selama beberapa minggu.

No comments:

iSpy

usability studies by userfly