Wednesday, July 23, 2008

dongeng the runtungs

hey semua dear clariszabenedicta.bs readers!
sorry gua udah lama (banget yeaa lumayan) gak update blog. oke, manusia tetap manusia, jadi mohon diterima maafnya. hehe :p

tapii sebelomnyaa pas gua lagi nyomot nyomot makanan di meja makaaan, terjadi suatu cerita super pendek, beginilah ceritanya :

tokoh :
MAMA RUNTUNG
CLEMENT BENEDICTO
CLARISZA BENEDICTA (figuran)

judul : malu aku maluuu... ( BASED ON TRUE STORY AT TRUE RUMAH ON A TRUE DAY )

pada suatu hari...
clement benedicto yang baru saja menjalani hari pertamanya di smp bunda hati kudus, sudah mendapati masalah di sekolahnya. KENAPA?
SERAGAMNYA KEGEDEAN ( berhubung adek gua turun 5 kilo MAKANYA JANGAN DIET BERLEBIHAN NAAK... NAAKK... ). jadi mesti dijait dulu. sedangkan besoknya (selasa), si clement harus pake baju putih biru yang masi ada di penjahit and belom jadi. soo.. GIMANA DONG?
simak kisahnya.


clement : aduh gimana nih, ma? besok aku udah disuruh pake baju putih biru kotak kotak tapi kan masi dijahit.
mama runtung : aduuh gimana ya? kenapa kamu tadi gak pinjem di UKS??
clement : iya, tadi aku juga udah mikir kayak gitu.
mama runtung : lah, terus? kenapa kamu gak pinjem?
clement : err... SOALNYA AKU GAK TAU TEMPATNYA MA.
mama runtung: HAHH?? KENAPA KAMU GAK NANYA??

clement : .... malu ma ...

begitulah akhirnya ada jedah silence begitu panjang diantara mereka berdua, dengan clarisza yang masih bengong nyomot nyomot ayam goreng enak banget sambil nonton 'sinetron' LIVE BUKAN DARI TV.

mama runtung : MALUUU MALUUUU! KAMU ITU MALUUU MULUUU, MALUU MULUU!!
clement : .....
mama runtung : kamu itu MALUU MULUU maluuu muluuu! kapan kamu gak maluu hah? kamu itu cowok! emang ngapain sih kamu malu mulu?? NANTI LAMA LAMA KEMALUAN KAMU BESARR LOOHHH!!!!

....
....

kriik kriik..

....
....

clement yang lagi nunduk dimarahin jadi tambah nunduk, entah gara gara nahan ketawa atau gara gara takut 'kemaluan' nya tiba tiba pecah gara gara tambah gede, dan clarisza yang nyomot ayam goreng jadi kesedek and ketawa kecil gak bersuara kayak tikus.

hah? terus mama runtung gimana?

mama runtung diam seribu bahasa meresapi sebelom akhirnya lanjut berceramah.

THE END.

No comments:

iSpy

usability studies by userfly