Thursday, August 28, 2008

kela-ri-seza-ish-MAY.

clarisza-isme [kela-ri-seza-ish-may] (n) = tindakan bertingkah seperti seorang clarisza dan diorisinil dari seorang clarisza. clarisza-isme dibagi dalam 2 klasifikasi :
1. tingkah laku
2. jenis suara


SEJARAH
sejarah terbentuknya dan diresmikannya paham clarisza-isme jauhjauhjauhjauh lebih mudah dan simple dibandingkan paham rasisme atau liberalisme yang berperangbercekcokbermejabundar dulu, paham clarisza-isme? cukup duduk. lihat clarisza bertingkah dan terbentuklah.

clarisza-isme muncul pertama kali pada tahun 1993 bulan MAY. maka itu pada pelafalan kata 'clarisza-isme' diharuskan menggunakan aksen cinta laura, agar kata 'may' dapat terucap dengan baik. karena kata may mengandung sejarah yang panjang dan berat.

ARTI

lagi-lagi, paham clarisza-isme amat mudah dan simpleh. bagaimana tidak simplehbleh? cukup mengikuti aturan saja yaitu... TIDAK ADA ATURAN. gampang bukan? cukup persyaratannya anda suka tertawa, dan merasa mirip seperti seorang clarisza.

tapi dalam bentuk klasifikasi clarisza-isme yang JENIS SUARA, tidak semudah dalam bentuk tingkah laku. karena, agak... unik. suara clarisza isme bukan alto, bukan sopran, tapi juga bukan mezzosopran.

jika anda mengira tenor?
anda bodoh sekali. sadarkah anda bahwa saya seorang perempuan?

oke, jadi intinya. jenis suara clarisza-isme terletak antara alto dan mezzosopran dengan sedikit percikan bass. khususnya ketika B E R N Y A N Y I.
mau dengar buktinya? mau tau mau tau?
tanyakan rekan terdekat seorang clarisza benedicta yang sudah mengalami dilanda clarisza-isme.

tertarik untuk mencoba?

atau ada yang ingin memberikan mengenai clarisza-isme? AYOO SILAHKAANN...! one word is enough.

No comments:

iSpy

usability studies by userfly