Tuesday, February 17, 2009

senang riang

OKE GUA SUDAH BEBERAPA HARI MADESU MULU APA SIH....


oke, skrg gua udah cheer uppppp :D
kembali ketawa ketawa sampe mata ilang, trs senyam senyum. 
okee whoever you are yang baca kalo lu gak tau gua, pasti bakal mikir "ih ternyata ini anak super duper freak" but that's who I am :)

hey, tertawa membuat anda panjang umur loh! siapa tau entar gua jadi panjang umur kyk kate winslet di Titanic, kan keren bok! 
haha tapi entar gua lempar ke lautnya bukan kalung, yah paling entar gua lempar makanan ikan. HAHA, apaan tuh the heart of the ocean, gua mah ngurusin the heart of mine aja udah ribet, nanti deh kalo ngurusin the heart of ocean, hahaha.

SMA Santa Ursula, atau kalo anak anak gaHoeLLzzZ sebutnya "gReEn jElzzzZ" or "penjara wanita" atau apalah, gua mah sebutnya sanur aja, siapa tau entar bisa tiba2 ada pantai SANUR nemplok di SMA SANta URsula, kan who knows? hepi hepi aja gua.

abis panas2 panasan di kelas, langsung 

"EH GUA KE PANTAI DULU YA! MAU NITIP APA?"
"ooh nitip nasi timbel ya cla!

terus off I go, langsung tancep ke pantai nyebur. hahaha

oh, paradise.

oke balik ke topik.
ternyata gua baru sadar ya, sekolah di sanur itu emang bikin kepala goyang goyang stress banget jatuh bangun garuk garuk kepala, sok sok tidur di kelas bengong stress untungnya gua gak tambah pendek gara2 beban di bahu, kalo gak gua tuntut tuh buset.
entar lucu kali ye semua anak sanur kayak kurcaci gitu, kan asik! 



HAHA JADI KAN GUA GAK SENDIRIAN PENDEKNYA HEHEHE.

tadinya sih gua niatnya mau nulis jadwalnya, cuman AUCH males ya.. hahaha jadi intinyaaa, oke gua ADA 9 ULANGAN DALAM 6 HARI, okey how great is that? terus oke gua bisa gilaaaaaaaaaaaaa lama lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa oke stop.
besok aja gua ada ulangan 2 biji, plus tugas 2 biji. ADUH.


No comments:

iSpy

usability studies by userfly