Tuesday, February 3, 2009

Stacey's Birthday Party

hello!
tuh kan, clarisza benedicta memang anak yang baik hati.
harusnya sekarang tuh clarisza benedicta ngerjain tugas English Presentation gua, tp gua malah dengan senang hati menulis blog. 

alah ngaku aja lu bilang aja lu males bikin tugas!

alah, berisik aja sih lu tiap kali gua ngepost. Ssstttt...! Kalo tau diem diem aja deh, oke, deal?

Oke, jadi seperti yang telah kalian anda anda sekalian lihat di CLAENDAR, tgl 010209, ClariszaBenedicta serta kawan kawan sekalian pergi ke :

Stacey's 16th Birthday Party
Venue : Hard Rock Cafe - EX.
Time : 1700 - you're picked up.

oke, karena...seperti biasa.
pictures speak more than words. I'll just upload pictures this time, BUT ada cerita seru AFTER party. ayo anda anda semua yang waktu itu dateng tp pulang pagian... BACA!



Stacey, the sensual - heboh - special birthday girl.

the nongnongs + Rene

ah buset lah gua pake nangis segala di acara bday orang. HAHA KENAPA? long sotory.

the girls.

Stacey.

The NongNongs + Tessa Rene

Anastasia Michelle + Natasia Melita Kohar + hantu2 gentayangan

Boya, Cla, Rene.
fyi! itu Rene bkn lagi rangkul gua okeeee, itu lagi narik boya.

Ijie tiup lilin.

yoo evil banget muka lu, my sister!

Okay, those are some pictures that I choose from all those many pictures taken. If you wanna see more, just buka profile facebook gua. but EIT EIT yu yu yang gak punya facebook, sorry dorry morry stroberi, temaan... anda tidak bisa meng-selancar-kannya, jadi silahkan bikin account dulu oke terima kasih.

Di atas ada foto gua kayak lagi nangis aneh muka merah gitu, kenapa? 
oke, itu gara2, jadiii gini... kami, the NongNongs, RENCANANYA mau bikin video buat ijie yang nanti bakal diputer di layar lebar HardRock.

nah, semangat banget tuh gua, sampe ke rumah Rene, ambil CD, inget2in si Ardy Winoto, naik VW bareng patpat, dimarahin emak gua and stuffs, tapi biariiin.. pokoknya harus bikin video.
udah niat banget ajegile.
EH TERNYATA gak boleh dipasang sama si FrontManager (kentut) HIH resek banget.
akhirnya jadilah gua menangis.

IH GUA CENGENG BANGET IH SEBEL TAPI GUA KESEL tapi oke ya sudahlah, toh akhirnya si emakijie liat juga akhirnya. :)


AFTER PARTY STORY

JENGJENG
ClariszaBenedicta, Alexander Tommy, Aileen Feronia Tanaga, AdhiRekso Sosrodjojo dan Novita Ratu Diah sedang menuju EX.

Novita : "udah naik lift aja!"
Aileen : "hah? emg bisa nong?"
Novita : "udah ah bisa bisaaaa percaya sama gua!"
Clarisza : "iya iya lift aja!"

melihat lift
Aileen : "yakin lu novv?"
Novita : "iya, udah masuk!"

kami masuk, dan ketika lift menutup...

CETENGJEGREK

LAMPU LIFTNYA MATI!!!

akhirnya kami paniiiik paniiiiik, tiba2 lift turun sendiri ke lantai bawah dan terbuka... ada abang abang lagi bersihin dinding lift.. terus kita tereak AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA sampai jadilah si abang2 kaget lompat sampe pegang2 dada.

.... maap ya mas.

terus, naik, dan jengjeng... kembali ke dalam dunia cahaya.

HAHAHAHAHAHAHAHAH OKE LIFT GELAP2AN ASOY UNTUNG GAK JATOH GILA HORROR BANGET GILE YA YANG ISENG MATIIN LAMPU LIFTTTTTTTTTTTT!!!!

oke, gua capek banget sebenernya.
jadi sorryyy kalo agak gak nyambung, wtyl! :)

PS : gosh, I'm addicted to http://musicovery.com!

1 comment:

Anonymous said...

HUOH GUA BARU TAU ADA KEJADIAN LIFT MATI!

iSpy

usability studies by userfly