Thursday, February 26, 2009

Perjalanan Hidup Ajaib

Bpk. Robertus Dwiyatmoko :
"jadi, abis ini tugas kalian adalah membuat... PERJALANAN HIDUP KALIAN, DUA LEMBAR YA!!"

Kami : "YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!"

ya, jadilah kami, murid - murid kelas X3 diberi tugas untuk membuat PERJALANAN HIDUP (ohmygod) diri kami sendiri, sebanyak 2 lembar. perjalanan hidup? oke. keren abis gua berasa kayak Einstein atau Napoleon Bonaparte yang begitu bersejarah sampe membuat perjalanan hidup untuk dibaca orang - orang pada nantinya.

hebat.

OKE. hahahahaha stop.
oke, jadinya (karena kekurangan komputer di mulmed) akhirnya Clarisza Benedicta ngetiknya berdua bareng Anastasia Michelle yang skarang ompong (a.ka lepas kawat), asik abis luuu gua juga mau ompong!

terus, karena kita bosan... KITA MALAH MEMBUAT PERJALANAN HIDUP SEPERTI DI BAWAH INI, PENASARAN? AYOOO BACA BACA. I have no comment deh.





JENGJENG




Perjalanan Hidup Duo SEDI
oleh Anastasia Michelle & Clarisza Benedicta


Suatu ketika di padang gurun yang tandus dan gersang dan bau dan panas dan cla banget gitu lohhh... hiduplah seorang manusia setengah siluman bernama CLARISZA BENEDICTA RUNTUNG PARTnernya yang setengah dewi ANASTASIA MICHELLE RUSMAN.




Michelle wrote :
"Pengembaraan dimulai ketika mereka bertemu di kolong jembatan. Clarisza yang sedang mengemis ditolong oleh Michelle yang baik hati dan sangat kaya. 

Clarisza sangat berterima kasih atas kebaikan Michelle dan ia bersedia menjadi pengikut setia a.ka babu (aahhh tai lu chelle! - cla) Michelle. 

Kemudian perjalanan panjang pun dimulai di mana kami bertemu dengan banyak sekali siluman aneh teman-teman Clarisza. Namun dengan kekuatan sakti Michelle dan kedodolan Clarisza, semua siluman bisa dibasmi tanpa tersisa. 

Mereka menjadi duo yang sangat terkenal karena kebaikannya menolong rakyat di padang gurun yang tandus. Semua orang mengelu-elukan mereka terutama Michelle. (WTH?? MICHELEEEE!-cla)"

Clarisza wrote (balas dendam) :

"Tapi suatu hari, duo SIDE siluman Dewi, bertemu dengan siluman ganteng yang namanya BradMan.




Michelle jatuh cinta pada pandangan pertama, sehingga ia ingin jadi siluman juga. 

Clarisza yang mampu mengubah Michelle menjadi siluman, memaksa dia gantian jadi babunya Clarisza. 

Setelah Michelle 50 hari 50 malam berpuasa, mengepel dan mencuci piring dan tidak lupa mengipas2-i Clarisza yang suka bakar sate, capeklah hati Michelle.

Suatu hari, ketika Michelle sedang mengelap ngelap peralatan satenya Mrs. Clarisza-Agung, tiba-tiba Michelle melihat pemandangan ajib, BradMan sedang mengelus2 perut Clarisza yang tiba2 besar karena mau buang air kecil. (OHMYGOD INI GAK BANGET SEBENERNYAAAAAAAAAAAAA)

Michelle...patah hati.
Dengan efek backsound menggelegar, Michelle menjatuhkan lap kucelnya."

Michelle (yang sudah membara) wrote :
"Lalu turunlah cahaya yang sangat terang dan indah dari langit yang menembus tubuh Michelle sang dewi. Karena kemurkaan Michelle terhadap pengkhianatan siluman clarisza yang super buncit,, Michelle mengeluarkan sinar laser yang melubangi perut Clarisza. Dan jadilah Clarisza si siluman perut bolong. 
Bradman terkejut...aaaaaaawwwwww.... ia pun lari terbirit-birirt melihat kesaktian Michelle dan Clarisza. Ternyata Bradman adalah cowok pengecut yang sangat banci walaupun mukanya saaaaaaaaaaaaaaaaangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt GANTENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kecewalah Michelle dan Clarisza. 

Mereka menangis meraung-raung dan dalam keadaan perut Clarisza bolong!!

Akhirnya mereka berdua pun berbaikan dan Michelle yang baik hati berjanji akan membelikan sekilo tanah liat untuk menambal kebolongan perut siluman Clarisza perut bolong.

Walaupun Clarisza jadi impoten karena perutnya yang sudah tidak murni dan  bau tanah liat lagi,
(AAAAAAAAAA JIJIK BGGTT!!-cla)
 akhirnya Clarisza mengadopsi anak Afrika (dalam hati biar mirip AngelinaKajol) bernama Jahara. Dipanggil Jara, suka pake baju Zara.


Michelle sang dewi, akhirnya married sama Dewa Jus Mangga anakanya Dewa Jus Apel, yang kakeknya namanya Dewa Jus Duren, yang kakeknya lagi namanya Dewa Jeus, yang asal usulnya dari Dewa Zeus

Walaupun sudah saling berkeluarga, hubungan mereka tetap erat, bahkan mereka suka piknik bareng di L.A....dari... Lenteng Agung.

Suatu hari, Jahara, anak Clarisza-Agung, sedang bermain bersama Dewa Zengkol, anaknya Dewi Michelle-Emas. Dan kemudian... datanglah seseorang, dan... SESUATU TERJADIIIIIIIIII!!


apa kah itu?
siapakah yang kira kira datang?
dan bagaimana kisah kelanjutan DUO SEDI (SILUMAN DEWI)? 

AYOOOOO KEMBANGKAN DAYA IMAJINASI ANDA, DAN TULIS BAGAIMANA KIRA2 KELANJUTAN CERITA SEDI, DI COMMENT OKEEEE! Clarisza Benedicta dan Michelle menunggu!

ps : diperbolehkan adanya tambahan tokoh, terserah siapapun, dan tolong diberi sampai ending :P

No comments:

iSpy

usability studies by userfly