Monday, June 30, 2008

ooo i love mars!

sejak liburan, i've been thinking about changin' my self. well, tapi maksudnya bukan tiba tiba gua jadi suka pake wig warna pink kayak Luna Maya di film Jakarta Undercover, atau tiba tiba gua makan steak pake sendok, atau gua pake celana di atas dan baju dibawah. NO NO itu seram. that's creepy. --'

terus first perubahan that i'm willing to make is :

open more useful websites, other than facebook or blogger.

yang maksudnya gua jadi suka rajin buka discovery.com, atau unicef.org, err those kinds of website. soalnya pas lagi lagi gua lagi maen internet, gua mikir, kok kayaknya gak ada something yang gua achieve dari setiap kali gua maen internet.

masa tiap kali gua maen internet yang gua dapet cuma kek "10 new notifications" dari facebook, atau "You have 9576 unread messages" dari Yahoo! Mail gua. daaa~ jadi akhirnya gua mulai rajin rajinnya buka website begituan, hahahahaha :)

clarisza
at 10:10 PM on Monday, June 30th 2008 read :
Mars Soil Fit For Life, Tests Confirm.



oke, pas gua lagi asik asiknya buka discovery.com, i read this article yang bilang kalo tanah di Mars bisa ditinggalin sama manusia, wis gahuull. nanti jangan jangan kita kalo ada acara transmigrasi bukan dari Jakarta - Bandung lagi, tapi dari Bumi - Mars. terus nanti namanya bukan transmigrasi lagi tapii.. hem... planetomigrasi? atau MARSegrasi? WOW KEREN!!

terus nanti disana, 'kostum' kita bukan lagi Tshirt and jeans, tapi kek tabung gede plus baju astronot yang tiap hari dimodel modelin sama Christian Lacroix atau Louis Vuitton, terus nanti baju astronot ada mereknya. dikasih pita lah apa lah, ada SABRINAnout-suit, atau KHAKInout-suit, atau mungkin ONESTRAPDRE(ss)nout-suit.


terus nanti juga ada MARSllywood (dari Hollywood), nanti ada MARis Hilton, MARcole Richie, atau LindsMAR Lohan. gosh keren abis. terus nanti kalo runway, semuanya pake di kepalanya kayak topi astronot or more likely AKUARIUM IKAN di kepalanya, lenggaklenggok, terus cuman bisa dilepas kalo mandi.

terus kalo di bumi, mau TOS pake tangan, kalo di MARS kita TOS pake kepala, jadi pake akuarium ikan yang nyangkut di kepala kita. OH MY GOTHS!! once again, keren. i can't imagine, kalo beneran kayak gitu, gahul sekali. terus karena ada akuarium di atas kepala kita, makanya kalo mau ngomong kan susah, jadi tiap orang bawa mikrofon kmana mana biar bisa ngobrol.

terus terus, THERE ARE NO CARS, MOTORCYCLE and friends. jadi ceritanya manusia gak mau lagi mengulangi kesalahannya yang lama, yang sembarangan make mobil sampe ozon bolong. jadi skarng di mars, mereka TERBANG. karena gravitasi juga masih ngelengsong, jadi semuanya jadi flying-man/woman. UBER COOL!


gawat imajinasi menjadi terlalu tinggi --'' but, overall, i'm think it's going to be pretty cool if there are humans living in mars, who knows maybe someday i'm going to say this :

"eh udah dulu yaaa, gua mau ke MARS dulu nih, emak gua minta dijemput dari salon MARSALON, skalian mau kenalan sama MARis hilton, mau nebeng?"

No comments:

iSpy

usability studies by userfly