Sunday, June 29, 2008

badfruiton

another sunday, another day.

my alarm rings on 07.00am KRING tapi gua masih ngantuk banget sangat amat ngantuk, gara gara smalem tidur jam 1-an soalnya gak bisa tidur. jadi pas alarm gua bunyi dengan amat reseknya sampe pingin gua lempar rasanya, gua mikir

"aduh baru jam 7, entar ke gereja jam stengah 8, udah ah tidur dulu 5 menit, paling mamapapa juga masih lama..."

and there i am, tidur lagi. terus pas gua lagi pules pulesnya, tiba tiba selimut gua diterbangin sama papa, and he said "buset clariszaa! belom mandi?" gua yang kaget,
pertama gara gara gua kaget tiba tiba selimut gua terbang, kedua gara gara gua liat bokap gua udah rapi banget with his batik-ijo-lucu-sekali-gambarnya. akhirnya gua langsung loncat dari kasur, mandi keciprak kecipruk and pas gua liat jam... 07.38! OH MY GOTSHHH.

akhirnya gua ambil baju plus celana yang ada di tumpukan paling atas, terus langsung lari ke bawah dengan rambut yang masih amat sangat berantakan akhirnya turun tangga sambil nyisir. aduh chaos. kamar berantakan banget udah gak tau kayak apa sangking paniknya gua.

okay, then off to church. gua pilek banget tiba tiba pas nyampe gereja which ends up gua sratsrotsratsrot gak enak banget. akhh dodolnya gua malah gak bawa vapex (VICKS' sibling), yang bikin gua makin sratsrotsratsrot. AKHHHH :(

then i had lunch. as usual. i ate HOT POT with MISO SOUP which is sooooo enak maknyus, gosh, my all time favourite besides SALMON GRILL.

terus sorenya, di rumah, gua maen badminton sama adek gua, clement. tapi, i rather call it BADFRUITON why? karena gua sama adek gua, ganti 'kock' bulu tangkis jadi BUAH. so, we pick this fruit, that i dont know its name, terus kita service deh. well, it's unexplainable, just see this pictures, and i hope u'll get it what i mean.




and, i suck at it. u know, i'm not that kind of person who can do any kinds of sports perfectly. kayaknya olahraga yang gua jago cuma lempar tangkep. kok adek gua bisa jago sepak bola, bulu tangkis, dan kawans? DAAAAAA~

terus, kmaren when i spaced out, i thought about why orang bakal lebih nginget jeleknya orang tapi giliran that person does something good, malah cepet banget lupanya. gosh, it's so unfair. but, what can we do about it? that's why we call this everything we've been through... LIFE.



(i present u : MR. RUNTUNG/paparuntung)

No comments:

iSpy

usability studies by userfly