Friday, June 27, 2008

muka baru isi baru

HEY!

okay, so as u see, my blog is renewed. from http://authorized-cla.blogspot.com to http://clarisza-brpublished.blogspot.com.

knapa ganti blog?
iseng. ya gitu deh, soalnya gua liburan juga sama sekali gak ada kerjaan, palingan cuma buka tutup pintu kamar, baca buku, tidur, maen komputer, nonton, tidur. daaa~ terus tiba-tiba gua kepikiran "aduh, gua tiap hari kerjaannya maen komputer tapi kok kek gak ada hasilnya gitu. aduh, hemm.." akhirnya i decided to renewed my blog! lagian gua juga udah bosen gitu sama blog gua yang lama, yang udah ada sejak november2006 dengan 1 taon lebih vakumnya. hahaha

hemm, oke, terus any expectation for this new blog?
gak ada sih sebenernya, cuman ya, di blog yang baru, gua lebih seneng aja hehe soalnya gua yang buat sendiri skinnya dengan base code bantuan gitu deh. tapi kan rasanya jadi lebih NYEHEHEHEHE~~ gitu deh. --' you know what i mean (or not?). ya moga moga blog yang baru gua bisa lebih rajin ngeupdate, dan isinya bisa agak lebih bermutu gitu deh dibandingin yang lama yang keknya isinya jayus dan gak penting semua. haha

terus, kalo mau baca posts blog yang lama masih bisa gak?
bisa kok bisa. cuman addressnya diubah. jadi http://clariszarchives.blogspot.com, tapi u are still welcome to view it cuman gua gak bakal update lagi aja, jadi yang gua update cuma yang blog ini aja. tapi feel free to dig the old ones. you are still welcome.

oke, so anyway, enjoy my new blog. :D

No comments:

iSpy

usability studies by userfly