Saturday, June 28, 2008

obsesi maryland artschool

krysta : "cla, dance camp apaan thuh kynya asik haha"


hehe, yeaaa i think so krys. iya, jadi pas gua lagi prototype camp (which is a bunch of FUNs and LAUGHs) gua dikasih tau sama roomie gua, tashia, yang nari hiphopnya keren ahoy abis, bisa ber-wave wave begitu mantap blabla, katanya bakal ada DANCE CAMP gitu.

and ternyata, tempatnya sama kayak pas gua prototype camp (ha-ha). hem pas gua denger, emang kayaknya asik banget gitu loh, terus yang terlintas di otak gua adalah

"woo nanti gua jadi kayak jenna dewan atau channing tatum di step up, HAHA bangun bangun langsung nari. woo asik. terus nanti gua jadi berasa kayak di artschool. hemm.. NICE!"

okay, that's the first thought i had inside my mind when i heard about this camp. okay, gua stepup-obsesi sekali.

tapi pas gua pikir pikir lagi, seru juga kali ya. nanti gua bakal kenalan and socializing with bunch of people yang juga suka ngedance, atau apapun lah. WOO KAYAKNYA SERU. dan gua bener bener interested sebenernya. buset kalo entar gua pulang pulang jadi kayak jenna dewan? HAHA --"

buset, clarisza DEWAN. kok jelek sih nama gua kalo jadi clarisza dewan.

gua berasa jadi kayak dewan dewan hakim jaman dulu yang kerjaannya ngejudge, mukul mukul meja pake palu, hakim hakim gitu, yang pake wig kayak beethoven. warna putih terus kayak diputer puter kayak lumpia atau risoles. ahhh imajinasi terbang terlalu tinggi nabrak tembok --''


no no no, mendingan gua tetep jadi clarisza benedicta runtung, yang rambutnya suka bandel keluar sana sini bahkan suka megar kayak singa, daripada clarisza dewan yang rambutnya serem kayak lumpia putih yang diuntel untel. gosh, gua gak bisa bayangin kepala gua ditempelin rambut yang kayak lumpiaaa/dadar guling OH MY GOTSH.

ternyata emang bener ya, mendingan jadi diri sendiri daripada jadi orang lain. maybe it's fun at first bisa jadi orang yang hebat like u always imagine to be. but, tapi ujung- ujungnya bisa jadi creepy AHH GAK MAU. being clarisza benedicta is (way much) better.

okaaaay, btw anyway busway, gua masih gak tau bakal join campnya atau gak, soalnyaaaa gua belom nanya emak gua. lagian tanggal 11july my centilbeloved-brother ulang taun. hehe gak enak banget masa adek gua ulang taun gua gak ada disitu. lagian im still thinking about the surprise i'm going to give him.

any ideaa?

anyone? :)

No comments:

iSpy

usability studies by userfly