Thursday, April 2, 2009

ClaMini, ClaTwit, and ClaMoet.

Selamat malam, kawan - kawan sekalian.
Oke, mungkin ketika anda sekalian membaca judul post diatas : ClaMini, ClaTwit, dan ClaMoet mungkin di benak anda terpercik :

Ih Cla apaan sih sok iM03TzzzxXx banget sicH, pake nama ClaMoet segala!
Ih Cla sok sok mu4N1s ihH! sok - sok Twitt, Sok SWEETT!!!
Ih, Cla Sok Kecil banget sih, Cla mini HIH

Oke, mau tau artinya apa kalau anda sekalian berpikir demikian?

ANDA JAHAT ANDA APAAN SIH KEPO RESEK IH NYOLOT DEH!!

...

Oke Cla, jadi emosi. hahahaha bercanda, kawan - kawan sekalian. Sebenarnya sangat normal adanya kalau anda berpikir demikian...secara, MEMANG CLARISZA BENEDICTA JUGA HOKEWEK BIKIN NAMA KAYAK GITU hahaha.

Tapi, upsy wait anda sekalian harus berkenalan dengan mereka bertiga, ClaMini ClaTwit dan ClaMoet.

Oke, Clarisza Benedicta freak. Oke gua juga berasa diri gua freakolicious men kalo masalah ini bahahahaha. Jadi begini kisahnya yo, jadi begini. 

Suatu hari, Clarisza Benedicta ada ulangan Fisika. Dan, Clarisza...tidak belajar. Soalnya, ya gitu deh. Intinya wtv it is pokoknya TI DAK BE LA JAR which is TI DAK SI AP materinya A SAS HI TAM dan karena dulu SMP sempet bisa jadi yaaaa, kayaknya sih bisa, jadi... TANCAP AJA YO WES.

Pas lagi ulangan, dibacain soal... OHMYGOODDD SEMUA SOALNYA NANYAIN KAPASITAS KALOR ANJRIT GUA GAK NGERJAIN SOAL KAPASITAS KALOR SAMA SEKALI ADUH BAHKAN RUMUSNYA AJA GUA GAK TAU PANIK PANIK PANIK BU MARIA TOLOONG oke lebai.

POKOKNYA TIBA - TIBA GAK BISA.
Oke, maka tiba - tiba TRING TRING TRING muncullah tiga makhluk yang gua gak tau apa, muter - muter di dalam kepala gua. Makanya, Clarisza Benedicta namakan : ClaMini, ClaTwit dan ClaMoet.



Sebenernya ini udah seriiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget dari dulu, jadiiii tiap kali kalo Clarisza lagi puyeng mumet mau mati, pasti ini tiga makhluk muncul terus ngomel2 di kepala Clarisza Benedicta, berantem berantem, kayak ngomel2 sendiri gitu, such as gini contohnya :

ClaMini : "Bego sih lu cla, kemaren gak belajar!"
ClaTwit : "Yeh, gak bisa gitu juga dong. Kan kemaren dia kecapekan puyeng capek, masa dipaksain?!"
ClaMoet : "Blablablablabla"

Pokoknya intinya gitu deh kayak ada suara2 ngomeeeeeeeeeeeeel ngomeeeeeeeeeeeeeeeeeeel yang bikin ClariszaBenedicta yang asli malah tambah puyengmumetpusingmaunyaapasihinitigamakhlukyanganehdantidakberbentuk di kepala gua adoh bikin pusing.

Dan biasanya kalo udah kayak gitu, Clarisza Benedicta ends up jadi tambah puyeng, dan ulangan tambah gak bisa.
Makanya kalo mau ngilangin itu 3 Makhluk, Clarisza punya trik khusus! 

  1. Taro pensil ato apapun yang di tangan
  2. Pejamkan Mata
  3. Katakan dalam hati, "Cla, fokus fokus fokus tenaaaaaanggggg!" kalo gak "Ayo dong pleaseeeee dieeeeeeeeeeeeeeem!"
  4. Tarik nafas dalam - dalam
  5. Hembuskan.
  6. Sudah tenang? Lanjutkan pekerjaan.
Yaaaaa saudara - saudara begitulah kira - kira.
ClaMini, ClaTweet dan ClaMoet. EH TAPI MEREKA HANYA MUNCUL ATAU MUTER2 DI KEPALA GUA CUMAN KALO GUA STRESS BERAT aduh apaan coba yaaaaaaaa, bikin puyeng. Eh but I'm not crazy yaaa everyone! HAHAHAAHAHAH gua juga bingung knp gua begini. kalo kata bebeknadya.... 

"Cla, you're extraordinare!"

HAHAHAHAAHAHAHA OKE DEH, STOP jadi Clarisza Benedicta memutuskan untuk damai - damai aja sama ClaMini, ClaTwit, dan ClaMoet, they're me as well juga gitu loh. so I choose to, berteman HAHA APA COBA.  Jadi kalo mereka muncul, gua akan melakukan ritual diatas, kalo gagal? Mau gak mau, duduk bersila diatas kursi, terus pejamkan mata. HAHAHA

Eh keren abis kali ya men kalo suatu hari Clarisza Benedicta lagi ulangan Matematika terus tiba - tiba itu 3 makhluk muncul, and Clarisza melakukan ritual diatas dan guru ngeliat, OHMYMY

Pasti gua yakin nilai gua dinaikin 5 point, sangking kasian itu guru mungkin kira gua udah gila atau stress gara2 soal dia. 
WAH TAPI OKE JUGA TUH KALO KAYAK GITU SANGAT AJIB. Sekalian aja gua ke depan itu guru, terus ngmg 


"Pak, saya pusing, ini kepala saya berisik banget!" 

Maka gua yakin itu guru pasti langsung, diam termangu, geleng - geleng, mendehem dan berkata.... 


"Berdoalah dan bertobat, nak."

.....

"Terima Kasih pak, anda memang SANGAT JENIUS. TERIMA KASIH"

----------------------------------------------------------------------------------------

Oh ya, btw Clarisza Benedicta kedatangan e-mail dari seseorang, isinya :

From : TIKA
Message : 
halo! g tika :) salam knal yach! g srng bca blog lu, kocak, kreatif hehe tapi kok g brasa lu agk mrip raditkambing jantan itu yach? haha kmbing btina dong! trs ngeblog yach! visit blogku juga. tx.

Reply : 

Thankksss! Ya ampun Tika, thanks ya. lu e-mail pertama yang gua terima dari orang yang baca blog gua orang luar. hehehe thanks :) Aduh seneng. Iya, emang gua juga pernah terima gitu ada yg ngmg gua mirip raditya dika, aduh tapi gua gak tau haha. Sebenernya kalo dibilang mirip, gua pribadi berasa gak sih biasa aja. Gua ya gua, Raditya Dika yaa Raditya Dika. Lagian gua gak mau jadiii kambing betinaaaa! HAHAAHAHAHAHAH aduh gua shio ayam, berartii... 

EH NAJIS TAPI GUA JUGA GAK MAU JADI AYAM ADUH

HAHAHAHAHAHAHA nanti kayak yang di Pattaya lagi WAAAAAAAAAAAAAA  AH CLA STOP DONG AH JADI NGELANTUR. hahaha, oke back to topic.

Tapi, gua emang suka Raditya Dika, gua suka baca jugaaa hehe. kocak banget, keren. But we got our own style, his and mine. Terus even mungkin gaya ngomong atau nulis kita mirip, there MUST BE PASTI ada perbedaan hehehe. Thanks for reading my lil' blog ya Tik! Thanks, I'll definitely open yours. :D
Aduh btw, gua belom nonton kambing jantan bagus gak sih?


OKE ITU BALESAN REPLY EMAIL GUA YANG PERTAMA SEPANJANG SEJARAH GUA NULIS BLOG HEHEHEE jadi seneng. 
Ayo keep on writing me e-mails mau denger pendapat orang - orang ttg blog gua juga kan seneng :) hehehe. Thanks, fellow readerss..

Clarisza Benedicta...


cabut. yuk. Taotao taomingse all!


2 comments:

avputries said...

wets. fans nya nambah ya cla. hehhee. go AYAM BETINA

clarisza benedicta said...

HEHEHEHE go MOMO STYLLABLES!

iSpy

usability studies by userfly