Friday, March 13, 2009

It's Hard, Man!

Oke deh, seperti yang (mungkin) anda - anda sekalian sudah ketahui. Clarisza Benedicta membuat blog satu lagi : THE EVERYDAY LIFE OF CLARISZA BENEDICTA yang tadinyaaaa sih, niatnya Clarisza Benedicta mau update tiap hari, gitu kan seru ya.

Terus ngoceh deh disana ngapain aja gua tiap hari, kalo kalo gitu aja ada yang mau tau (OUKEY HAHAAHAHAHAHAHA GR DOANG SIH siapa coba yang mau update my life tiap hari :s) hahaha. Terus, ternyata... Clarisza Benedicta baru sekali ngepost, aja kayaknya udah males. IT'S HARD MEN ternyata buat ngejurnal your days in a blog, haha maybe it's not that hard for some people, but for me... aduh capek hati deh.

Jaddiii, blog yang ono, itu bakal gua update, kalo gua mood aja deh hehe. abis kayaknya asikan ngeblog di blog yang sini, gak tau kenapa. Hehehehe.

So, I salute everyone yang bisa tiap hari nulis blog..daily! About their daily life, bukannya yang ngebanyol kayak gua sekarang. Hehehe. 

TWO THUMBS UP! 

Not everyone can do what you do you know, BUKTI NYATA : CLARISZA BENEDICTA. :)
So siapapun, yang bikin blog daily, keep on writing men! Kenapa gua jadi malah motivator gini, cobaaa? --' Oke wtv, Salute!

No comments:

iSpy

usability studies by userfly