Wednesday, March 25, 2009

Pelajari Biologi, Nak!

Kelas Eloquence.
Les Inggris.

Henry Jessica lagi ngobrol.
Clarisza?
Bengong.
Apa tidur gitu.
Lupa.
Kayaknya bengong.
Eh apa lagi bikin soal?
Udah.
Bengong intinya.

Henry Jessica lagi ngobrolin...
...
...
...
Anus.
Gak tau kenapa.
Aneh juga ngmgin anus.
Oke.
Clarisza bengong.
Masih.
Tetap.
Bengong.

"Eh Cla kalo lu gmana?"
Henry bertanya.
Clarisza terbangun.
"Haa?"
Clarisza bertanya.
"Iya, kalo lu gmana?"
Jessica menjelaskan.

"Hah ih pada cacat ya lu?"
Clarisza bertanya lagi.
"Hah?"
Henry Jessica terbingung- bingung.
Dikira Clarisza
Masih bengong kali.

"Cacat apaan maksudnya?"
Henry bertanya.
Clarisza melengos.
Ngotot juga ini anak
Clarisza berpikir.


"Yah... GUA KAN GAK PUNYA ANUS!!"
Clarisza berkata...
dengan semangat.
berkata.
ngotot.
semanggat.
kekeuh.

Henry
Jessica
bengong.
"Cla... LU PUNYA ANUS!"
Jessica berkata.
Oke topik mulai gak enak.

"Anuss kaaan? Gua mana punya anussss??"
Clarisza tetep.
ngotot.
Henry, Jessica.
tambah termangu - mangu.

Karena mereka...
bengong.
Clarisza menambahkan.
"KAN CUMA COWOK YANG PUNYA ANUSSSSSSSSSSSSSSSSSS!! Gua cewek, men!"

Hening...
Satu detik..
Dua detik..

Lima detik....
Kriik Kriiik...


BUAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHHHAHAHAHAHAHAHA

"WOY CLA INI ANUS MEN ANUSSS!! ih mikirnya iih!"
Henry tertawa.
dan berkata demikian.

Clarisza masih gak mudeng.
Apaan sih maksud Henry?
Clarisza berpikir.

....
....
....
Tink!

OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!
Clarisza tersadarkan.
Oh anus!
Aduh malu.
Muka merah.
Kayak tomat...
rebus.

"Oh anus, ya ampun anus! Aduh lupa gua, gua punya anus! gua kira anus itu YA ITUUUUUUU"
Clarisza berteriak.
Sangat malu.
Muka masih merah.
Masa lupa.
Dodol.
Muka di empang.
apa di sumur?
jangan deh.
di sour sally aja.
Auch.

Oke stop.
Clarisza malu.
Topik gak enak.
Stop!

Hallo.
Bye Bye.
Terima Kasih.
Bye.

oke, gua punya anus.
punya anus.

4 comments:

Anonymous said...

speechless.

clarisza benedicta said...

hahaha gua juga speechless, berasa dodol banget coba :s

avputries said...

BAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA EPIC FAIL KAMU YA CLA

clarisza benedicta said...

HAHAHAHA ADUH GAK TAU DEH NO COMMENTOS

iSpy

usability studies by userfly