Saturday, March 14, 2009

Evolusi, Gila, dan Self Calling.

Clarisza Benedicta versi 2009, yang tetap tidak tambah tinggi dan tetep begini2 saja hanya rambut yang sedikit lebih panjang, kembali membuka blog http://clariszarchives.blogspot.com, blog lama Clarisza Benedicta. Dan... Menemukan kembali kotak kenangan indah (OUKEY CLARISZA BENEDICTA) untuk dibuka dan dibagikan. Dan kali ini.... Kotak indah itu berjudul : Evolusi, Gila, dan Self Calling.
Selamat Membaca!!! :)

AYO CLARISZA BENEDICTA VERSI 2008, AYO CEPET NGOMONG BLEH!

OKE BOS DIRIKU SENDIRI!!!

Ehem... Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam saudara/i. Saya, Clarisza Benedicta 2008 akan berbicara... pertama - tama..

Cla2009 : Udah ah banyak bacot lu, ayo ngomong!

Hidihdih! Cerewet! Iya Iya...
Let's Go Baybeh! 

Clarisza2008 mulai bercerita :
"clarisza menggila. clarisza stress. clarisza puyeng.

iya banget.

jadi kmaren (may19o8) gua ada latian ballet buat pensi sanur HEIDI. and it turns out to be longer than i thought! gila dari jam o7.oo am - o2.00 pm buset gua udah kayak sekolah padahal harusnya gua libur nyantai di rumah tidur kayak babi makan kayak babi or intinya BABI-ing ria.

caaapeeeeeekk extreme, tangan udah kayak mau dipenggal, kaki pegel. terus si novvboyaatasiaamarcella ngambil 400rb gua lagi. AHAHAHA berhubung gua udah bokek 2 minggu which cause gua ngutang berlebih, gua jadi kek jaga duit bener kalo perlu dikasih gembok (haha ekstrim).

terus gua laper, jadi gua beli 1 oreo WAFER, 1 BUTTER CRACKER, 1 tango CHOCOLATE. bagi bagii makaaann. terus gua laper lagi, jadi gua beli mie masak, the-all-time-favourite-jajanan. and i had this conversation :

boya : cla, kok lu makannya jadi banyak sih?
cla : tau ah, gua mau jadi babi hari ini. lagi mood.
boya : gua juga sering mood pengeeenn TIDUURRR mulu tapi giliran mood makan pingin MAKAAN mulu.
cla : GUA TAU BOY!
boya : ha?
cla : GUA DAPET PENEMUAN! berdasarkan riset, ternyata CEWEK itu bukan evolusi dari monyet or gorilla men.
boya : ha terus?
cla : cewek itu evolusi dari BABI!
boya : ha? O IYA YA! pinter juga lu cla.
cla : NGOOIIKK NGOOIIIKKKK!




hey kau para cewek, bener kan? kita semua itu evolusi dari babi men, terus cowok yah kayaknya emang evolusi dari monyet. berarti harusnya kalo cinta-cintaan ngomongnya bukan cinta monyet tapi harusnya cinta MOBI (monyetbabi)


. buset berarti selama ini, monyet kawin sama babi. ha-ha

abis latian, terus kita (gua, boya, novv, pyut) off to DunkinDonuts, soalnya mobil gua yang mau dipake buat ke PS blm nyampe. terus karena gua lagi stress, i decided to... ganti semua nama contacts gua jadi CLARISZA BENEDICTA, which is my name!



jadi kalo ada sms ya... from : clarisza benedicta
kalo ada telpon... clarisza benedicta calling...

buset gua manggil gua. hahaha anak stress. jadi kalo ada yang sms gua mesti gua tebak tebak ini siapa, kalo ada yang nelpon gua mesti nebak nebak itu siapa. BAHAAHAH gahul. jadi JENGJENG SURPRISE gitu deh.

terus pas mobil gua udah nyampe, we decided buat nelpon asal the CLARISZA BENEDICTAs.

#1 clarisza benedicta : richard tukang sepatu
#2 clarisza benedicta : tasia kohar
#3 clarisza benedicta : bondi
#4 clarisza benedicta : michelle ramli
#5 clarisza benedicta : ORANG RESEK
#6 clarisza benedicta : rene
#7 clarisza benedicta : bondi (lagi)
#8 clarisza benedicta : orang resek (lagi) and he said : "jangan telpon gua lagi bisa gak?" babi.
#9 clarisza benedicta : bondi (lagi lagi)
#10 clarisza benedicta : steve
#11 clarisza benedicta : bondi LAGI
#12 clarisza benedicta : novita HAHA
#13 clarisza benedicta : bondi LAGI LAGI LAGI
#14 clarisza benedicta : nicholas kurniawan

buahahaahah sorry bondbond. jangan marah oke? peace men. peace out. haha gila gua and the others ketawa ampe perut gua sakit. terus they ngebayangin ntar gua angkat telpon begini

cla : hey, cla! ada apa cla?
caller : ha? ini mama. bukan kamu. (buset anak gua stress)

hey guys, why don't u try that? jadi surprise gitu loh kalo ada yang nelpon."

OKE CLARISZA 2009 KEMBALI SPEAKING.
OKE I GOTTA GO NOW, JADI PEPATAH TERAKHIR DARI CLARISZA BENEDICTA :



"Wanna Try?" 
(dengan tampang seductive)

2 comments:

Edrea Jessica Terutung said...

stress lo tung.. haha

clarisza benedicta said...

hahahahahahaha, tp asik men, coba aja semua contact lu namain TERUTUNG! HAHAHA

iSpy

usability studies by userfly