Wednesday, July 9, 2008

senyum pepsodent maut

clarisza jalan jalaan ke GRAND INDONESIAAA. YEAAAYYYY!!!
(oke i know i'm norak, so udah oke jangan bilang gua norak. i get it. HAHA)

jadi entah hari apa gua lupa, (in this case, kayaknya agak NO WONDER karena gua unbelievably terribly pikun) gua jalan jalan keliling grand indonesia, yang menurut gua MALL TER GAJAH SEJAKARTA RAYA. ya iyalah, buset ada east mall, west mall. entar lama lama ada SKY MALL.

tapi yang east mall kayak belom buka semuanya gitu, jadi yaaaaa masih kek kosong kerontong ga ada apa - apa.
terus berhubung itu mall begitu besarnya, gua sama emak gua kan jalan jalan keliling grand indo, terus tiba tiba we found this store called SENSES.

disana kek jual lots of cosmetics, perfume and such. terus jeng jeng! gua ketemu parfum yang namanya SMILEEYY!!
terus motto mereka : THE FIRST HAPPY THERAPY PERFUME.
katanya juga, smiley smiley ini udah terbukti mengandung ekstrak something yang kalo lu CROTCROT SEMPROT, lu langsung jadi CRRIINNG happy!

terus gua langsung ngebayangin, hemm.. apa gua beli aja ya tuh parfum? tapi gila gahulll banget.
jadi contohnya gini :

mama : "CLARISZA! KAMU INI BEGINIBEGINI KAMU ITU MALES KAMU ITU HARUSNYA BLABLABLABLABLA (marahmarahcuapcuap)"
clarisza : "MAMAAAA HIAAATTTT (CRROOOTTT!) *nyemprot smiley"

TRRIINNG!

mama : "aduh, clariszaaa. kamu ini sangat amat baik hatii, gak papa kok kalo kamu lain kali gak beresin kamar. kalo kamar gak berantakan, namanya bukan kamar betul? ya udah kamu berantakin aja kamar kamu. sini mama bantuiin.." (dengan senyum pepsodent)

SEE?? AMAT SANGAT HANDY BUKAN!

gua yakin kalo nih smiley perfume digunakan dengan sebijak bijaknya, bakal mengurangi tingkat kemarahan di dunia sampe 80% ditambah dengan pengurangan demo sampai 30% karena skarang gua anjurkan, semua polisi mengganti peluru dengan PELURU SMILEY PERFUME. jadi kalo ada org demo, tinggal DUOR tembak! orangnya malah langsung jadi happy, dan gak taunya orangnya malah minta ditembak (dengan gerakan 'belahlah dadaku!') sangking terlalu happynya.

tapi, selain ada sisi positifnya, ada juga sisi negatifnya.

APA ITU?

tingkat bullying akan meningkat dengan terlalu drastis.
contohnya begini :

anak A : (BUK MUKUL ANAK B)
anak B : "kurang ajar ya lu, beraninya mukul mukul guaa!!"
anak A : (dengan nyantainya) CROOOTTTTT!!

TRIINNGG!!

anak B : "eh lu mau mukul gua lagi gak? ayyoo pukul ajaa! udaah kalo perlu, lu anggep aja badan gua bantaall! badan gua tersedia buat dipukul 24/7. ayoo! :DD (senyum pepsodent)"

tuh kan? gila serem banget kalo sampe kayak gitu. dijamin 100% tingkat kejahatan dan kebaikan akan meningkat drastis sampai sampai superman pun kalah. ya iyaalaah! disemprot langsung bisa disuruh ngapa-ngapain.

tapi sejujurnya, gua amat sangat mempromosikan pembelian parfum ini, knapa? karena org jadi pada gak marah marah dengan ditambah faktor jakarta yang serasa di-microwave kekuatan SUPER HEAT.
jadii ayoo beli SMILEEYY! tebarkan senyum pepsodent ke seluruh dunia dan gunakan dengan hati nurani yang bijak! (bueh)


ps : produsen SMILEY ataupun pihak smiley harus berterima kasih karena pihak clarisza benedicta bersedia mempromosikan produk smiley secara cuma-cuma.

No comments:

iSpy

usability studies by userfly