Sunday, September 28, 2008

KUTUKAN CLARISZA



khikhikhikhi... (evil smile)

oke pembaca sekalian, jangan pada kabur dulu ketakutan liat/baca clarisza tertawa seram. tunggu tunggu. tenang saja clarisza belum menjelma menjadi hantu atau genderuwo atau jadi clariLANAK kok tenang saja. masih tetap CLARISZA BENEDICTA YANG TERTAWA EVIL.

knapa tertawa evil?

pick one!

  1. naro lem di kursi guru super resek
  2. berhasil ngerjain orang abis abisan sampe jatoh kayak kodok di mall
  3. melorotin celana orang
  4. BERHASIL MEMBALASKAN DENDAM TERPENDAM
  5. hanya tiba tiba jadi gila dan tertawa sendiri
  6. ada pilihan lain? tidak ada. jadi gak usah sotoy deh. HAHAH ADUH JADI NYOLOT.
skarang diberikan waktu 3.3452 detik bagi anda sekalian untuk berpikir.

YAK MULAI!

.
.
. . . . . . ...

STOP! (and stare - satu republik)

bagi anda yang memilih nomor 1, silahkan anda lakukan sendiri. dengan senang hati akan dibantu di backstage.
bagi anda yang memilih nomor 2, datanglah kepada clarisza, SINI LU GUA YANG GUA KERJAIN.
bagi anda yang memilih nomor 3, WAH ANDA MESUM SEKALI
bagi anda yang memilih nomor 5, kena pentungan super mujarabajib clarisza benedicta. CEKETUNGPTUNG!

bagi anda yang memilih nomor 4... SELAMAAATTT ANDA TIDAK MENDAPAT CLAPINTU PRIZEEE tapi andaaa benarrrr!!

clarisza benedicta bukan pendendam yang akan membalaskan dendamnya seperti film horror SCREAM, ngejar ngejar orang pake topeng-yang-mulutnya-gak-bisa-mingkem (mesti pake kawat gigi gua rasa atau lem super?), NO NO. clarisza tidak psycho saudara saudara.

bagi kalian, pembaca setia http://clariszabenedicta.blogspot.com pasti tau kalau CLARISZA BENEDICTA SUKA NGUTANG a.ka KEKURANGAN DUIT KALAU MAKAN DI RESTAURANT.

skarang akhirnya dewi fortuna berpihak di tangan clarisza benedicta (jangan kepala atau bahu, entar gua yang pendek tambah pendek, kan gua gak tau dewi fortuna brp kg)

clarisza untung besar!!
beginilah kronologinya saudara saudara :

clariszab. dan ailent. KRURYUKKRUR LAPER. terbang langsung ke sushi tei plaza indonesia
makan banyak sekali sambil ngegosip - ups, hanya b e r b i n c a n g.

"cla, pulang yuk!"

"yuk!"

"mbak, bill yah!"

beberapa menit berlalu...

"mbak, ini billnya..."

"oiyaa... tunggu.."

"cla, kan lu ngutang sm gua, lu bayarin gua ya!"

tibatiba...

"iye ah iye... HAH MBAK CUMA 99RB?! ADA DISKON YAAA???"

fyi, clarisza dan ailen makan 3 piring item, 1 piring merah, satu gindara teriyaki, dan 2 ocha dingin.

si mbak cengar cengir. (pasti dikira gua kebanyakan duit, sini lu mbak cek dompet gua pasti malah geleng geleng)

terjadi perubahan bentuk dan raut wajah di muka ailent.

"cla, udah yuk cepetan! supir gua nungguin"

"ahh nyantai len, tunggu pake uang kecil aja deh"

"udah ah cla lama lu! ayoo cpetaann!"

"gila len, murah bgt! kita kan makan kayak kebo barusan!" (MASIH HEBOH)

"UDAH AH CLA LAMA BANGET LUUU AYOOO CEPETANN!!"

"makasiih mbakkk..!"

"AYO CLA CEPETANN!!!!"

"hah? knp sih?"

setelah sampai di luar sushi tei.

"knapa sih len? ada the gadingerz yaa? ada emak lu ya? ADA EMAK GUA YA? KNAPA LEN KENAPA??"

"MBAKNYA SALAH NGITUNG GOBLOGGG!! HUAAHAHAAHAHHAHAHUAHUAHAUHUAUAU"

"..... HAHHAHAHADHDUAHAUHDUADDHAUDAUUAUAUHUAHUAUAAHAUAUAHUUU"

JADILAH clarisza benedicta untungbesarlaba book! 120 rb - 99 rb = 21 rb! LUMAYAN BANGET. bahaha inilah ketika kutukan clarisza benedicta membawa efek, makanye yaa lain kali, HAI PEMILIK RESTAURANT DI SELURUH JAGAT RAYA, kalau clarisza kekurangan duit, biarkan saja, kalau perlu berikan satu porsi gratis lagi, HATI HATI KUTUKAN CLARISZA BENEDICTA MENGANCAM ANDA! SUDAH TERBUKTI! mau?


khi khi khi khi khi khi khi ....

CEKRETING! INTERMEZZO!

Kevin Wang says:
oi clariz
Kevin Wang says:
loe tau gak sma lagu barat?

clarisza! says:
ha? SMA LAGU BARAT?
clarisza! says:
oooooooooooooooooooooooooh sama maksudnya
clarisza! says:
gua kira ada skolah namanya SMA LAGU BARAT

No comments:

iSpy

usability studies by userfly