Monday, September 8, 2008

HP BERMATA SATU

hp gua retak. yaa retak layarnya.
layar setengah HITAM sisanya bayangbayang spektrum warna pelangi gitu.
pertama gua liat : "WOW KEREN JUGA YA.. HAHAHAHAHA! gila themes hp gua jadi keren gini ada pelanginya!"

ternyataa... AAAAAAAAAAAA~~ HITAM SETENGAH~



jadilah hp gua skarang bukan lagi W910i, tapi... ZORRO 009. maka berubahlah gua juga jadi... CLARRO 005.
mati deh apa sih udah cukup.

ada yang bisa tebak knapa tragedi ZORRO menimpa hp seorang clarisza benedicta ?

  1. ketimpa pas lagi tidur
  2. ketendang pas clarisza br. lagi tidur
  3. keinjek mobil clarisza benedicta
  4. didudukin clement benedicto + paparuntung
  5. mental/LOMPAT (gila gua baru tau ternyata HP gua reinkarnasi dari dewi kodok) dari kasur
  6. diinjek monster.
  7. ADA TEBAKAN LAIN MUNGKIN?

comments are soo welcome.

No comments:

iSpy

usability studies by userfly