Wednesday, November 3, 2010

Can't Wait #2



Saya tidak sabar dicaci maki, dihina, dibenci, disingkirkan, kalau itu berarti saya melakukan hal yang benar.
Saya tidak sabar terjatuh - jatuh, tubuh basah karena keringat, menangis, berteriak dan setengah mati bernafas, kalau itu berarti saya berjuang untuk mimpi saya.
Saya tidak sabar patah hati, dibohongi, diduakan, dilupakan, dihapuskan, kalau itu berarti saya semakin dekat untuk si satu-satunya.

Saya tidak sabar melihat awan hitam, dibasahi oleh hujan, kalau itu berarti saya akan melihat pelangi.
Saya tidak sabar diciprati minyak panas, meminum keringat sendiri, kalau itu berarti saya akan makan.
Saya tidak sabar tersandung batu, tergelinding dari puncak gunung, berdarah digigit ular hitam, kesakitan, kalau itu berarti saya bisa melihat matahari terbit dari puncak gunung.

Saya tidak sabar meneruskan satu titik putih di atas, entah menjadi apa.
Saya tidak sabar melihat akan jadi apa titik itu.





Saya tidak sabar.







Kita lihat saja nanti.

1 comment:

EDREAA said...

UBERKOOOLLLLL (Y)

iSpy

usability studies by userfly